Saturday, June 18, 2011

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Islandia U21 vs Denmark U21 (Euro U21 2011)

Berita Bola: Hasil Islandia U21 vs Denmark U21. Walau Islandia U21 sukses mengalahkan Denmark U21 pada laga pamungkas Grup A dengan skor 3-1, Islandia U21 tetap tidak mampu lolos ke babak semifinal. Sebab pada laga lainnya, meski kalah 3-0 atas Swiss U21, Belarusia U21 berhak mendampingi Swiss U21 berlaga di empat besar. (Baca juga: Klasmen akhir Grup A Euro U21 2011).

Bertanding di Energi Nord Arena, Aalborg, Minggu, 19 Juni 2011, dinihari WIB, Islandia melakukan tiga perubahan komposisi pemain di sektor tengah. Aaron Gunnarsson kembali menempati posisi tengah usai menjalani sanksi akumulasi kartu, dan Johann Gundmundsson telah pulih dari cedera, dan Birkir Bjarnason untuk kali pertama terpilih sebagai starter.

Laga antara Islandia dan Denmark berlangsung di Agen SBOBET atas lapangan yang licin akibat guyuran hujan deras. Kedua tim berusaha memperagakan permainan terbuka, dan beberapa kali mendapatkan peluang.

Denmark yang tampil di kandang sendiri bermain agresif. Namun dalam waktu 15 menit, Islandia sudah memberikan perlawanan sengit. Walau mendapatkan sejumlah peluang, tidak satu pun yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Islandia dan Denmark. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Dominasi Islandia berlanjut di babak kedua. Walau Denmark mendapat dukungan penuh dari pendukungnya, justru Islandia yang berhasil memecah kebuntuan di pertandingan ini. Kolbeinn Sigthorsson membawa Islandia unggul lebih dulu pada menit ke-58 memanfaatkan umpan silang Bjarnason.

Selang dua menit kemudian, tandukan Bjarnason
Agen IBCBET setelah menyambut umpan Sigurdsson menggandakan keunggulan Islandia. Denmark sempat menumbuhkan asa untuk menyamakan kedudukan ketika Bashkim Kadrii memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81.

Namun tendangan melengkung Hjorthur Valgardsson dari luar kotak penalti pada masa injury time memupuskan harapan Denmark untuk menyamakan kedudukan, sekaligus menelan kekalahan menjadi 3-1.

Kekalahan itu sangat menyesakkan bagi Denmark, karena mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke empat besar. Bahkan, situasi semakin menyesakkan, karena 
Agen 388a kekalahan membuat Denmark menjadi juru kunci Grup A.

Video hasil pertandingan Islandia U21 vs Denmark U21 bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Islandia U21 vs Denmark U21
:

Islandia U21: 1-Haraldur Björnsson, 3-Hólmar Örn Eyjólfsson, 4-Eggert Jónsson, 5-Hjörtur Valgardsson, 6-Birkir Bjarnason (11-Arnór Smárason 79'), 7-Johann Gudmundsson, 9-Rúrik Gíslason (22-Björn Bergmann Sigurdarson 68'), 10-Gylfi Sigurdsson, 17-Aron Gunnarsson, 19-Kolbeinn Sigthórsson, 23-Jón Gudni Fjóluson.

Denmark U21: 16-Mikkel Andersen, 3-Mathias Jørgensen, 4-Andreas Bjelland, 5-Nicolai Boilesen, 7-Daniel Wass (12-Mads Fenger Nielsen 78'), 8-Mike Jensen (11-Nicolaj Agger 88'), 9-Nicolai Jørgensen, 10-Christian Eriksen, 14-Nicki Bille Nielsen (21-Henrik Dalsgaard 62'), 18-Kasper Povlsen, 22-Bashkim Kadrii

No comments:

Post a Comment

Blog Archive