Saturday, June 4, 2011

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Portugal vs Norwegia (Kualifikasi Euro 2012)

Berita Bola: Hasil Portugal vs Norwegia. Portugal berhasil mengambil alih pucuk pimpinan klasmen sementara Grup H Kualifikasi Euro 2012, berkat kemenangan 1-0 atas Norwegia. Kemenangan Portugal ini terjadi berkat gol tunggal Helder Postiga. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Portugal vs Norwegia).

Bertanding di Estadio da Luz, Minggu, 5 Juni 2011, dinihari WIB, Norwegia memulai laga dengan cukup apik dengan memberikan ancaman ke gawang Portugal. Termasuk melalui tendangan Bjorn Riise yang tepat mengarah ke pelukan kiper Portugal, Eduardo. Tuan rumah mencoba membalas lewat Joao Moutinho dan Raul Meireles. Sayang percobaan keduanya masih melenceng dari sasaran.

Memasuki sepuluh menit pertama, Portugal meraih peluang terbaik lewat Cristiano Ronaldo. Tendangan bebas yang dieksekusi bintang Real Madrid ini sebenarnya cukup terukur dan keras, tetapi masih bisa dimentahkan oleh kiper Denmark, Rune Almmening Jarstein.

Selepas peluang Ronaldo, Portugal langsung mengambil alih kendali permainan. Skuad asuhan Paulo Bento ini terus menekan Norwegia, dan memaksa mereka hanya sesekali melakukan serangan balik.

Tetapi, justru Norwegia sempat beberapa Agen IBCBET kali mendapat peluang emas. Serangan balik yang disusun beberapa kali memberi ancaman, termasuk tendangan terarah dari Erik Huseklepp yang masih bisa diselamatkan Eduardo.





Setelah cuma bisa bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Portugal terus menekan usai turun minum. Beberapa perubahan taktik coba dilakukan Bento demi menambah
Agen SBOBET daya gedor.

Hasilnya cukup efektif. Memasuki menit ke-53, aksi Nani dari sisi kiri pertahanan Norwegia diakhiri umpan silang mendatar yang diselesaikan dengan sontekan Postiga di mulut gawang. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Selepas gol itu, Portugal terus menekan. Tak terlihat sedikitpun mereka coba bermain aman dan lebih bertahan. Skor 1-0 agaknya dirasa belum cukup
Agen 388a aman buat mereka sehingga terus mengincar gol tambahan.

Ronaldo dan Nani menjadi aktor utama penggedor lini belakang Norwegia. Beberapa kali akselerasi dan percobaan tendangan keduanya mampu mengancam gawang Jarstein.

Sayang, hingga akhir laga upaya Portugal menambah keunggulan harus gagal. SKor 1-0 tetap tak berubah hingga peluit akhir dibunyikan. Dengan hasil ini, Portugal berhak naik ke puncak klasemen dengan koleksi 10 poin, unggul selisih gol dari Norwegia yang turun ke urutan dua.

Dengan kemenangan ini, Portugal berhak memimpin Grup H dengan koleksi 10 poin dari lima laga atau unggul selisih gol dari Denmark dan Norwegia yang juga mengoleksi poin sama 10.

Video hasil pertandingan Portugal vs Norwegia bisa disaksikan di Soccer Video.

Susunan pemain Portugal vs Norwegia:

Portugal: Carvalho dos Reis Eduardo, Pepe, Joao Pereira, Bruno Alves, Fabio Coentrao, Carlos Martins, Raul Meireles, Joao Moutinho, Luis Nani, Hélder Postiga, Cristiano Ronaldo.

Norwegia: Rune Almenning Jarstein, John Arne Riise, Brede Hangeland, Tom Hogli, Morten Gamst Pedersen, Henning Hauger, Christian Grindheim, Vadim Demidov, Bjorn Riise, John Carew, Erik Huseklepp

No comments:

Post a Comment

Blog Archive