Wednesday, June 8, 2011

Berita Bola: Hasil dan Video Pertandingan Amerika Serikat vs Kanada (Gold Cup 2011)

Berita Bola: Hasil Amerika Serikat vs Kanada. Amerika Serikat sukses mengawali laga di Turnamen Gold Cup 2011 dengan hasil bagus berkat kemenangan yang diraih atas Kanada dengan skor 2-0. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi Skor Pertandingan Amerika Serikat vs Kanada)

Bertanding di Ford Field, Detroit, Michigan, Rabu, 8 Juni 2011, Amerika Serikat tampil menekan sejak menit awal babak pertama.

Pada menit ke-15 Amerika Serikat berhasil membuka skor menjadi 1-0 setelah Jozy Altidore berhasil menjebol gawang Kanada yang dikawal oleh Lars Hirschfeld . SKor ini bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Kanada yang tertingga berusaha bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan.





Namun, Ameria Serikat mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0 berkat gol Dempsey pada menit ke-62. Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Amerika Serikat untuk sementara memuncaki klasmen Grup C.

Video hasil pertandingan Amerika Serikat vs Kanada bisa disaksikan di  Soccer Video.

Susunan pemain Amerika Serikat vs Kanada:

Amerika Serikat: 1-Howard, 3-Bocanegra, 6-Cherundolo, 15-Tim Ream, 21-Goodson, 4-Bradley, 8-Dempsey, 13-Jones, 10-Donovan, 17-Altidore, 9-Agudelo.

Kanada: 1-Hirschfeld, 4-McKenna, 19-De Jong, 5-Hainault, 8-Johnson, 14-De Rosario, 13-Hutchinson, 2-Ledgerwood, 11-Simpson, 7-Dunfield, 17-Jackson. 


Pada laga sebelumnya, Panama sukses menjegal Guadeloupe. Panama unggul dengan skor 3-2 hingga akhir laga. Video pertandingan Panama vs Guadeloupe bisa disaksikan di Soccer Video. Dengan hasil ini, Panama dan Amerika Serikat mempunya poin sama, namun karena selisih gol USA lebih unggul sehingga Panama berada di posisi kedua klasmen Grup C.





No comments:

Post a Comment

Blog Archive