Sunday, June 19, 2011

Berita Bola: Jadwal Pertandingan Semifinal Concacaf Gold Cup 2011

Berita Bola: Jadwal Pertandingan Semifinal Concacaf Gold Cup 2011. Lengkap sudah empat tim semifinalis Concacaf Gold Cup 2011. Panama menjadi tim terakhir yang lolos setelah Honduras, Meksiko, dan tuan rumah Amerika Serikat. 

Berikut hasil lengkap pertandingan babak perempat final Concacaf Gold Cup 2011:
Keberhasilan Panama lolos ke semifinal setelah mengalahkan El Salvador terbilang dramatis. Sempat tertinggal oleh gol Rodolfo Zelaya pada menit ke-78, Panama yang menjadi juara Grup C baru bisa menyamakan kedudukan melalui Luis Tejada, satu menit menjelang laga berakhir.




Lantaran skor 1-1 bertahan hingga waktu tambahan diberikan, laga pun dilanjutkan melalui adu penalti. Panama beruntung lantaran kelima penendangnya masuk. Sedangkan penendang pertama El Salvador, Dennis Alas, gagal. Panama pun lolos setelah pada adu penalti menang 5-3.

Ada kejadian menarik pada laga ini. Ketika tiba-tiba ada seorang fans berlari masuk lapangan sehingga pertandingan harus dihentikan. Namun, pihak keamanan dengan sigap menangkapnya, sehingga laga bisa dilanjutkan kembali.

Jadwal pertandingan babak semifinal Concacaf Gold Cup 2011
:

  • Semifinal I (22 Juni 2011) : Amerika Serikat vs Panama
  • Semifinal II (22 Juni 2011): Honduras vs Meksiko
Laga semifinal I adalah ulangan partai Grup C.  Ketika itu, Panama tampil mengejutkan dengan menang 2-1 atas AS (baca: Hasil dan Video Pertandingan Amerika Serikat vs Panama). 


No comments:

Post a Comment

Blog Archive