Friday, June 17, 2011

Berita MotoGP: FIM Umumkan 6 Tim Baru Yang Akan Ramaikan MotoGP Musim 2012

Berita MotoGP: FIM Umumkan 6 Tim Baru Yang Akan Ramaikan MotoGP Musim 2012. Kompetisi Grand Prix MotoGP musim 2012 tampaknya bakal berlangsung lebih kompetitif. Pasalnya, Federasi Motor Internasional (FIM) baru saja membeberkan enam tim anyar yang akan memeriahkan gelaran MotoGP musim 2012.

Ya, seperti dilansir crash.net, Kamis (16/6/2011), keenam tim baru yang mendapat lisensi FIM untuk turut bersaing dengan Yamaha Racing, Repsol Honda dan Ducati, adalah: By Queroseno Racing (BQR), Forward Racing, Kiefer Racing, Marc VDS Racing, Paddock GP Racing, dan Speed Master.

Dalam rilisnya, FIM mengungkapkan, banyak aplikasi yang diterima bahkan melebihi kapasitas yang disediakan. Fakta ini mendorong semua tim bersaing ketat dan fokus menjalani gelaran Moto2 selama proses seleksi.




Alhasil, kelima tim tersebut yang berhak mendapat jatah mengikuti gelaran MotoGP 2012, dengan ketentuan masing-masing tim hanya diperkuat satu pembalap. Sementara itu, lanjut keterangan FIM, aplikasi dari pabrikan anyar yang ingin berpartisipasi di MotoGP masih dalam tahap evaluasi. 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive