Wednesday, June 1, 2011

Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru (ISL 2010/2011)

Hasil Pertandingan Bola: Hasil Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru. Laga derby Sumatera di Palembang antara Sriwijaya FC versus PSPS Pekabaru berakhir dengan skor 2-1 buat kemenangan Sriwijaya FC. Dua gol Sriwijaya FC dicetak Keith kayamba Gumps dari titik penalti, sementara satu gol PSPS Pekanbaru dicetak Herman Dzumafo. Hasil ini sesuai dengan prediksi BolaGoalNet (baca: Prediksi skor pertandingan Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru).

Bertanding di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (1/6), Laskar Wong Kito bermain agresif sejak peluit Kick Off babak pertama ditiupkan. Lewat permainan yang mengandalkan umpan dari kaki ke kaki, tim dari Palembang ini berusaha menekan tamunya lewat permainan ball possesion.

Hasilnya langsung tampak di menit 15, pemain PSPS Pekanbaru yang panik dengan serangan Sriwijaya melakukan pelanggaran. Sayangnya tendangan bebas Agen SBOBET Keith Kayamba gagal menemui target sasaran.

Akhirnya di menit 27 Keith Kayamba Gumps berhasil memecah kebuntuan dari titik putih. Berawal dari pelanggaran salah seorang bek PSPS Pekanbaru terhadap dirinya berujung tendangan penalti yang berhasil diselesaikan dengan dingin oleh striker berkepala plontos tersebut.

Tertinggal satu gol sontak membuat skuad Asykar Bertuah bangkit. Tim asal Riau ini balas memberikan sengatan melalui beberapa serangan balik yang mengancam gawang anak asuh Ivan Kolev tersebut.





Usaha tim racikan Abdul Rachman Gurning sontak menuai hasil di menit ke 35. Lewat akselerasi cantik Herman Dzumafo, tim berkostum serba biru ini berhasil menyamakan kedudukan. Gol ini tak lepas dari kegagalan kiper Sriwijaya FC Fance Hariyanto, dalam menghalau tendangan keras Dzumafo. SKor ini pun bertahan hingga peluit tanda usainya babak pertama ditiupkan wasit.

Permainan kedua tim di babak kedua lebih banyak bentrok di lapangan tengah. Walaupun Sriwijaya FC bermain tenang dan terlihat menguasai permainan dengan umpan-umpan pendek, namun serangan mereka selalu kandas. Pemain
Agen 338a PSPS juga tidak bisa melakukan serangan balik cepat karena ketatnya lini tengah tim tuan rumah.

Nasib sial dialami PSPS Pekanbaru, karena lagi-lagi wasit menunjuk titik putih di menit ke 63 akibat Agus Cima menjatuhkan Thierry Gathuessi. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Keith Kayamba Gumps yang menjadi eksekutor dan kembali membawa timnya unggul 2-1.

Kembali tertinggal membuat PSPS Pekanbaru kembali meningkatkan serangannya. Namun apa daya, lini belakang Sriwijaya terlalu tangguh untuk
Agen IBCBET ditembus sehingga skor bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membuat Sriwijaya FC mengantongi poin 38 dan tetap bertahan di peringkat enam klasemen Indonesia Super League. Sementara itu PSPS harus tertahan di posisi tujuh klasemen ISL dengan raihan 33 poin.

Susunan pemain Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru
:

Sriwijaya FC: Fauzal Mubaroq; Supardi, Bobby Satria, Thierry Gauthessi, Mahyadi Panggabean; Oktovianus Maniani, Lim Jung Sik, Ponaryo Astaman, Budi Sudarsono; Keith Kayamba Gumbs, Jajang Mulyana.

PSPS Pekanbaru: Fance Haryanto; April Hadi, Alamsyah Nasution, Banaken Bossoken, Agus Cima; Putut Waringin Jati, Fajar Handika, Patrice Nzekou; Shin Hyun Joon; M Isnaini, Herman Dzumafo.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive