Tuesday, June 7, 2011

Hasil Undian dan Jadwal Babak Perempat Final Piala AFC 2011

Berita Bola: Hasil Undian dan Jadwal Babak Perempat Final Piala AFC 2011. Hasil drawing babak perempat-final yang digelar di markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia akhirnya usai. Leg pertama perempat-final Piala AFC akan dilaksanakan pada 13 September mendatang, dan leg kedua digelar pada 27 September. Sedangkan pertandingan leg pertama semi-final dijadwalkan pada 4 Oktober dan leg kedua dilakukan 18 Oktober. Sementara laga final dilangsungkan pada 29 Oktober 2011.

Dari hasil undian, tim-tim dari kawasan Teluk diprediksi akan mendominasi karena menghadirkan empat tim di babak ini. Seperti Arbil, Kuwait SC, Al Wehdat (Jordan), Duhok.

Tantangan berat akan dihadapi Persipura Jayapura sebagai satu-satunya wakil tersisa Indonesia di AFC Cup 2011 dipastikan akan menghadapi wakil dari Irak yaitu Arbil.

Arbil sendiri adalah tim yang sangat tangguh, dalam babak penyisihan grup tim asal Irak tersebut lolos dengan menjadi juara di grup E. Dalam enam pertandingan, Arbil mengoleksi 14 poin dari empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Persipura akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg 1, (13/9), dan leg 2, (27/9), akan digelar di markas Arbil, Stadion Franso Hariri. Andai Tim Mutiara Hitam mampu mengatasi perlawanan Arbil, calon lawan di semifinal antara Muang Thong United (Thailand) atau Kuwait SC (Kuwait).





Partai leg pertama semi-final akan digelar pada 4 Oktober dan leg kedua 18 Oktober. Sementara partai puncak dilangsungkan pada 29 Oktober 2011. 

Berikut hasil lengkap undian babak perempat final dan semifinal Piala AFC 2011:

Undian Perempat Final AFC Cup (13 dan 27 September):
QF 1: Persipura Jayapura (Indonesia) vs Arbil (Irak)
QF 2: Chonburi FC (Thailand) vs Nasaf (Uzbekistan)
QF 3: Kuwait SC (Kuwait) vs Muong Thong United (Thailand)
QF 4: Al Wehdat (Yordania) vs Duhok (Irak)

Jadwal semifinal (4 dan 18 Oktober):
Semifinal 1: Pemenang QF2 vs Pemenang QF4
Semifinal 2: Pemenang QF1 vs Pemenang QF3

FINAL AFC Cup (29 Oktober)

No comments:

Post a Comment

Blog Archive