Tuesday, June 21, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Amerika Serikat vs Panama (Semifinal Concacaf Gold Cup 2011)

Prediksi Bola: Prediksi Amerika Serikat vs Panama. Lolos ke semifinal, Amerika Serikat (AS) bertemu kembali dengan Panama. Negara yang terkenal dengan Terusan Suez ini pernah membuat malu tuan rumah Gold Cup 2011 tersebut, Sabtu (11/6) yang lalu, saat menang 2-1 melalui gol bunuh diri Clarence Goodson dan aksi gemilang gelandang Gabriel Gómez, yang hanya sanggup dibayar sekali oleh sang pembuah gol ke gawang sendiri.

Pertemuan Amerika Serikat versus Panama di semifinal merupakan pengulangan laga final 2005. Saat itu Uncle Sam’s Army menang melalui adu penalti 3-1 setelah kedudukan bertahan 0-0 setelah tambahan waktu. Namun musim ini Panama bisa mengalahkan AS 2-1 di penyisihan Grup C. Kini, armada Amerika Serikat siap membalas dendam atas kekalahan dipekan lalu oleh Panama dan sekaligus melaju ke partai puncak.

“Kami tampil di bawah standar saat bertemu di Tampa kontra Panama di fase grup. Kami banyak menciptakan peluang, namun gagal. Semua itu tak akan terjadi di semifinal. Mungkin saja mereka sudah percaya diri, tapi kini kami juga makin tajam. Panama akan tahu kekuatan kami yang sebenarnya nanti,” tegas kiper Tim Howard.




Ancaman serupa telontar dari gelandang Sacha Kljestan. Pesepakbola Agen SBOBET asal klub Anderlecht tersebut berjanji untuk tak memberi ruang sekaligus mengurangi kesalahan elementer yang membuat mereka kalah di pertemuan pertama.

“Saya tahu apa yang harus kami lakukan. Yang ada dalam pikiran kami adalah menang, kami tak memikirkan kekalahan hadir di fase knock out ini. Kami sudah cukup menderita, dan kini saatnya untuk menambah kepercayaan pada publik,” sebut Kljestan.

Pertemuan AS kontra Panama akan berlangsung di stadion Reliant Stadium, Houston, Rabu (22/6) waktu setempat. Kubu Panama sudah mengantisipasi perubahan mendasar yang akan
Agen IBCBET dilakukan Amerika Serikat dibanding pertemuan perdana pekan lalu.

Kedua tim bersua di empat besar setelah Panama menang dengan susah payah atas El Savador melalui adu tendangan penalti dengan skor 5-3. Pada waktu normal dan perpanjangan waktu, kedua tim bermain imbang 1-1. Di adu tos-tosan, seluruh penendang Panama sukses melakukan tugasnya, sementara satu- satunya sepakan gagal El Savador dilakukan gelandang Dennis Alas.

“Hal terpenting saat ini adalah mengembalikan kondisi fisik pemain, sebab partai melawan El Savador sangat melelahkan, baik fisik maupun psikis. Kami sebentar lagi membuat sejarah, dan tim tak akan menyia-nyiakan itu,” kata pelatih Julio Dely Valdés.

Julio Dely Valdes juga menyatakan kewaspadaannya bertemu AS di semifinal. Menurut dia, Uncle Sam’s Army yang akan dihadapi bukan tim yang mereka kalahkan di penyisihan grup kemarin.

“Kami tidak akan bertemu tim AS yang sama. Mereka
Agen 338a telah berkembang,” sebutnya.

Sialnya menghadapi Amerika Serikat (lagi) kubu Panama harus kehilangan striker tajam Blas Pérez yang mendapat kartu merah di akhir pertandingan babak kedua.

Head to Head Amerika Serikat vs Panama :
12 Jun 2011 Amerika Serikat 1 - 2 Panama
19 Jul 2009 Amerika Serikat 2 - 1 Panama
17 Jun 2007 Amerika Serikat 2 - 1 Panama
12 Okt 2005 Amerika Serikat 2 - 0 Panama
24 Jul 2005 Amerika Serikat 0 - 0 Panama

Lima Pertandingan Terakhir Amerika Serikat
:
20 Jun 2011 Jamaika 0 - 2 Amerika Serikat
15 Jun 2011 Guadeloupe 0 - 1 Amerika Serikat
12 Jun 2011 Amerika Serikat 1 - 2 Panama
08 Jun 2011 Amerika Serikat 2 - 0 Kanada
05 Jun 2011 Amerika Serikat 0 - 4 Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Panama :
20 Jun 2011 Panama 1 - 1 El Salvador
15 Jun 2011 Kanada 1 - 1 Panama
12 Jun 2011 Amerika Serikat 1 - 2 Panama
08 Jun 2011 Panama 3 - 2 Guadeloupe
30 Mei 2011 Panama 2 - 0 Grenada

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Starting Amerika Serikat vs Panama
:

Amerika Serikat (4-4-2)
: Tim Howard; Carlos Bocanegra, Clarence Goodson, Steve Cherundolo, Eric Lichaj, Jermaine Jones, Michael Bradley, Landon Donovan, Clint Dempsey, Chris Wondolowski, Jozy Altidore.

Panama (4-3-2-1)
: Luis Mejia; Eduardo Dasent, Erick Davis, Adolfo Machado, Luis Henriquez, Felipe Abdiel Baloy, Gabriel Gomez, Quintero, Eybir Bonaga, Luis Tejada, Luis Renteria.

Prediksi skor pertandingan Amerika Serikat vs Panama by BolaGoalNet: Amerika Serikat kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Amerika Serikat vs Panama berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:



No comments:

Post a Comment

Blog Archive