Saturday, June 4, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Australia vs Selandia Baru (Uji Coba 2012)

Prediksi Bola: Prediksi Australia vs Selandia Baru. Australia akan berhadapan dengan tetangganya Selandia Baru, pada hari Minggu (5/6) di Adelaide, dalam titel pertandingan persahabatan.

Pelatih Australi Holger Osieck tidak dapat menurunkan beberapa pemain pilarnya pada laga uji coba ini.  Mark Schwarzer, David Carney dan Tim Cahill tidak akan diturunkan karena masalah cidera. Demikian juga dengan Harry Kewell dan Lucas Neill dipastikan absen.

Namun demikian Osieck tetap bakal menurunkan Rhys Williams, Matt Spiranovic, Michael Zullo dan James Troisi. Berbekal kemenangan 2-1 atas timnas Jerman di persahabatan sebelumnya, Osieck optimis anak-anak asuhnya bakalisa mengatasi permainan tamunya.

Sementara itu timnas Selandia Baru yang dilatih Herbert Ricki, memiliki modal yang kurang memuaskan pada uji coba mereka terakhir. Selandia Baru kalah 0-3 atas Meksiko beberapa hari yang lalu di Amerika. Nampaknya waktu recovery yang pendek serta kelahan perjalanan dari negeri Paman Sam bakal membuat kekuatan Selandia Baru sedikit berkurang.

Nampaknya Herbert Ricki bakal meracik tim tanpa sang kapten Ryan Nelsen yang dihinggapi cidera lutut. Demikian juga engan Markus Paston, Tony Lochhead, Winston Reid, Simon Elliott, Rory Fallon dan Simon Elliott, semua masih berteman dengan cidera. Sementara pemain veteran Selandia Baru, VIvan Vicelich minta ijin kembali ke Auckland untuk menghadiri pernikahan adiknya.

Namun hal itu semua bukanlah menjadi pertandingan tidak menarik untuk ditonton. Gengsi negara bertetangga itu membuat pertandingan ini menjadi sengit dan patut untuk dinikmati.





Pertemuan terakhir antara Australia dan Selandia Baru terjadi pada 24 Mei setahun yang lalu, dimana Australia mampu menang 2-1 atas Selandia Baru . Dalam 3 kali pertemuan terakhirnya Selandia baru belum mampu menang dari Australia.

Kedua negara bertetangga ini telah bertemu sebanyak 61 kali, dengan Australia memenangkan laga sebanyak 37 kali, sementara Selandia Baru memiliki 13 kali kemenangan, sedangkan sisanya bermain imbang.

Head to Head Australia vs Selandia Baru :
24 Mei 2010 (FM)  Australia 2 - 1 Selandia Baru
08 Jun 2005 (FM)  Australia 1 - 0 Selandia Baru
28 Mei 2004 (KPD) Australia 1 - 0 Selandia Baru

Lima Pertandingan Terakhir Australia :
29 Mar 2011 (FM) Jerman 1 - 2 Australia
29 Jan 2011 (PA) Australia 0 - 1 Jepang
25 Jan 2011 (PA) Uzbekistan 0 - 6 Australia
22 Jan 2011 (PA) Australia 1 - 0 Iraq  
18 Jan 2011 (PA) Australia 1 - 0 Bahrain
Lima Pertandingan Terakhir Selandia Baru :
02 Jun 2011 (FM) Meksiko 3 - 0 Selandia Baru
25 Mar 2011 (FM) China 1 - 1 Selandia Baru
12 Okt 2010 (FM) Selandia Baru 0 - 2 Paraguay
24 Jun 2010 (PD) Paraguay 0 - 0 Selandia Baru
20 Jun 2010 (PD) Italia 1 - 1 Selandia Baru

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Australia vs Selandia Baru :

Australia (4-4-2) : Coe; Williams, Spiranovic, McKain, Zullo; Holman, Kilkenny, Valeri, Emerton; Thompson, Kennedy.

Selandia Baru (4-4-2) : Moss; Mulligan, Sigmund, Boyens, Fitzgerald; Wood, McGlinchey, Brown, Brockie; Barbarouses, Smeltz.

Prediksi skor pertandingan Australia vs Selandia Baru by BolaGoalNet: Imbang dengan skor 1-1

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Australia vs Selandia Baru berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:



No comments:

Post a Comment

Blog Archive