Thursday, June 16, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Jamaika vs Amerika Serikat (Concacaf Gold Cup 2011)

Prediksi Bola: Prediksi Jamaika vs Amerika Serikat. Walau sudah berhasil ke perempat final dan terhindar dari pertemuan dengan Meksiko sebelum final, Amerika Serikat masih terus dikritik akibat kekalahan dari Panama yang akhirnya menjadi juara Grup C.

Landon Donovan, sosok dengan cap terbanyak di AS, 133 kali, meminta penampilan AS tak seharusnya dinilai dari satu laga saja. Akan tetapi, publik AS sudah barang tentu tak bisa teryakinkan dengan hasil hanya 1-0 atas tim lemah, Guadeloupe, pada pertandingan ketiga di grup.

Hanya, beban terbesar akan ada pada Bob yang lain. Robert "Bob" Bradley, yang berada di tengah ancaman pemecatan bila tak memberikan gelar juara, akan menampilkan skuad terbaiknya.

Popularitasnya, yang tak pernah bagus di mata fan AS walau bisa menjuarai Piala Konfederasi 2009 dan membawa The Yanks ke 16 besar Piala Dunia 2010, pun bakal tak terselamatkan kalau timnya dipukul Jamaika.





Mencoba pemain yang kurang berpengalaman seperti bek tengah Tim Ream atau forward Tim Wondolowski seperti saat diempaskan Panama sudah bukan lagi pilihan tepat ketika turnamen sudah memasuki fase gugur.

Bradley, tak pelak harus memaksimalkan modal besarnya, yakni sebagian besar anggota skuad yang saat ini atau pada masa lalu tampil di Eropa. Masalah klasik kekompakan mestinya sudah hilang setelah kompetisi berjalan di fase ini.

Ancaman bagi AS justru datang dari dala,. Jamaika dan AS terbilang saling mengenal. Cukup banyak pemain The Raggae Boyz yang tampil di Liga AS, MLS.

Menghadapi tuan rumah, bos Jamaika, Theodore Whitmore, harus memanfaatkan kegamangan dalam tubuh The Yanks. Dengan tim yang ada, Bradley rasanya bisa mengenyahkan belenggu mental yang melandanya. Karena tak ada orang lain yang bisa melakukannya selain dirinya sendiri.

Lima pertandingan terakhir Jamaika:
14 Jun 2011 (PEGC) Honduras 0 - 1 Jamaika
11 Jun 2011 (PEGC) Jamaika 2 - 0 Guatemala
07 Jun 2011 (PEGC) Jamaika 4 - 0 Grenada
01 Apr 2011 (CON)  Jamaika 1 - 2 Honduras
30 Mar 2011 (FM)   El Salvador 2 - 3 Jamaika

Lima pertandingan terakhir Amerika Serikat:
15 Jun 2011 (PEGC) Guadeloupe 0 - 1 Amerika Serikat
12 Jun 2011 (PEGC) Amerika Serikat 1 - 2 Panama
08 Jun 2011 (PEGC) Amerika Serikat 2 - 0 Kanada
05 Jun 2011 (FM)   Amerika Serikat 0 - 4 Spanyol
30 Mar 2011 (FM)   Amerika Serikat 0 - 1 Paraguay

Prediksi susunan dan formasi pemain Jamaika vs Amerika Serikat:

Jamaika (4-3-3): Dwayne Miller, Jermaine Taylor, Demar Phillips, Adrian Reid, Jason Morrison, Jevaughn Watson, Omar Daley, Keammar Daley, Damian Williams, Ryan Johnson, Dane Richards.

Amerika Serikat (4-4-2): Tim Howard, Carlos Bocanegra, Steven Cherundolo, Tim Ream, Clarence Goodson, Michael Bradley, Clint Dempsey, Jermaine Jones, Juan Agudelo, Landon Donovan, Jozy Altidore.

Prediksi skor pertandingan Jamaika vs Amerika Serikat by BolaGoalNet
: Amerika Serikat menang dengan skor 1-2

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Jamaika vs Amerika Serikat berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di SUKABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


No comments:

Post a Comment

Blog Archive