Saturday, June 18, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru (ISL 2010/2011)

Prediksi Bola: Prediksi Persija vs PSPS. Ambisi Persija meraih satu tiket ke kompetisi Asia musim depan kian mendekati kenyataan. Syaratnya, kubu Macan Kemanyoran mesti menang dengan skor yang cukup menyakinkan saat menghadapi PSPS di Stadion Gelora Bung Karno, Jakartan Minggu (19/6).

Meski saat ini Persija berada di posisi runner-up klasmen sementara, raihan 49 poin mereka masih sama dengan Arema yang berada di peringkat ketiga. Tim besutan Rahmad Darmawan itu hanya unggul selisih gol dari juara bertahan Djarum ISL.

"Saya ingin anak-anak fokus dan tidak memikirkan hal lain dalam laga ini. Mereka harus Agen SBOBET menjaga motivasi mereka sebab hanya kemenangan yang menjadi kebanggaan terakhir kami di musim ini," kata Rahmad.





Ya, posisi runner-up otomatis akan mengantar mereka bermain di Kompetisi Asia atau babak kualifikasi LCA musim depan sebagai kebanggaan tim sekelas Persija yang gagal menjadi juara musim ini. Selain itu, pria yang akrab disapa RD ini meminta kepada pemain untuk tidak gegabah dan tetap konsentrasi.

Meski bagi lawan sudah tidak menentukan, Bambang Pamungkas cs, mesti mewaspadai PSPS yang mampu tampil lugasdan kompak. Apalagi, Persija akan kehilangan gelandang Oliver Makor akibat hukuman akumulasi kartu.

Untuk menutup absennya Makor, RD akan menyiapkan Agus Indra
Agen IBCBET  dan Syamsul Haeruddinn yang dikabarnya telah pulih dari cedera. untuk sisa tempat lainnya, RD siap menurunkan komposisi terbaiknya.

"Selain Makor, semua pemain siap tampil. Kita akan
Agen 338a lihat siapa yang dalam kondisi terbaik dan siap," kata pelatih asal Lampung.

Kubu PSPS sendiri sadar Persija akan tampil habis-habisan untuk mempertahankan posisi runner-up. Untuk itu, pelatih A.R.Gurning menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil lepas.

"Anak-anak saya minta bermain lepas. Tak ada beban apalagi strategi khusus untuk menghadapi Persija," kata Gurning.

Meski baru mengalami tiga kekalahan beruntun, kubu Askar Bertuah yakin mereka bisa bangkit mengingat ini merupakan satu dari dua laga tersisa di musim ini. Isnaini cs, diharapkan termotivasi untuk mempersembahkan yang terbaik bagi para pecinta mereka di Pekanbaru.

"Saya lebih menekankan perhatian barisan pertahananterutama terhadap pergerakan Greg Nwokolo. Motivasi bermain anak-anak sedang puncaknya," tambah Gurning.

Meningkatnya motivasi pemain PSPS tak lain karena pihak manajemen telah melunasi seluruh tunggakan gaji dan kontrak pemain beberapa waktu lalu.

"Saya akui gairah anak-anak sangat terlihat dua hari ini. Mungkin juga setelah pihak manajemen membayarkan gaji mereka. Tapi yang jelas saya akan tetap memberikan motivasi," imbuh Bang Haji, panggilan akrab Gurning.

Selain bentrok dengan Persija, PSPS sendiri masih menyisahkan satu laga tunda melawan Persiwa, yang hingga saat ini masih belum mendapat jadwal pastinya dari PT Liga Indonesia.  

Head to head Persija vs PSPS:
26 Sep 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 2 Persija      
08 Apr 2010 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 0 Persija      
05 Des 2009 (ISL) Persija 2 - 0 PSPS Pekanbaru

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta:
12 Jun 2011 (ISL) Deltras 1 - 2 Persija 
09 Jun 2011 (ISL) Persela 0 - 0 Persija 
05 Jun 2011 (ISL) Persija 1 - 0 Pelita Jaya 
02 Jun 2011 (ISL) Persija 1 - 1 Semen Padang 
29 Mei 2011 (ISL) Sriwijaya FC 3 - 3 Persija

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru:
12 Jun 2011 (ISL) Persela 3 - 0 PSPS Pekanbaru 
09 Jun 2011 (ISL) Deltras 4 - 3 PSPS Pekanbaru 
01 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 PSPS Pekanbaru 
28 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 - 0 Pelita Jaya 
08 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 1 Semen Padang


Prediksi susunan dan formasi pemain Persija vs PSPS
:

Persija Jakarta (4-4-2): Hendro; Leo, Ambrizal, Precious, Ismed, Greg, Syamsul, Tony, Ilham, Bambang, Agu.

PSPS Pekanbaru (4-4-2): France, April, Basoken, Dedi, Daniel, Patrice, Shin, Fajar, Putut, Isnaini, Zumafo

Prediksi skor pertandingan Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru by BolaGoalNet: Persija Jakarta kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Pertandingan Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 19 Juni 2011, pukul 15.30 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persija Jakarta vs PSPS Pekanbaru berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


No comments:

Post a Comment

Blog Archive