Saturday, June 4, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Brasil vs Belanda (Uji Coba 2012)

Prediksi Bola: Prediksi Brasil vs Belanda. Belanda akan menghadapi Brazil dalam partai persahabatan di Goias, Brasil dini hari nanti. Laga ujicoba melawan Belanda tidak dijadikan kiper tim nasional Brasil, Julio Cesar, sebagai ajang balas dendam kekalahan di perempat final Piala Dunia 2010.

"Ini bukan rematch. Piala Dunia adalah kompetisi unik," kata kiper Inter Milan itu. "Saya merasakan sakit yang amat sangat atas kekalahan itu - kami semua merasakannya. Ini adalah laga yang amat berharga bagi kami, dan bagus buat pelatih bisa menyaksikan aksi tim."

"Kami menghadapi Copa America dan karena kami tak melalui babak kualifikasi untuk Piala Dunia mendatang, lebih sulit untuk mereka membangun Agen IBCBET sebuah tim," cetusnya.

De Oranje menyingkirkan Brasil di perempat final Piala Dunia Afrika Selatan, dan laga di Estadio Serra Dourada nanti merupakan kali pertama kedua tim kembali bersua sejak laga
Agen SBOBET tersebut.

Pelatih Brasil, Mano Menezes tidak memanggil Kaka dan Ronaldinho pada laga persahabatan melawan Belanda dan Romania. Kaka baru saja pulih dari cedera serius, sementara Ronaldinho belum menemukan performanya sejak kembali ke Brazil. Bintang muda Paulo Henrique Ganso dan Alexandre Pato juga tidak dipanggil karena masih mengalami cedera.

Satu-satunya masalah yang ia hadapi mungkin hanyalah tentang kondisi kebugaran penyerang muda Neymar yang kemungkinan akan ia istirahatkan usai memperkuat Santos di Copa Libertadores. Sebagai gantinya, mungkin Robinho dan Leandro Damiao akan mengisi lini depan Samba.

Sementara tim tamu didera spekulasi tentang masa depan pelatih Bert van Marwijk yang dikabarkan akan meninggalkan posisinya usai putaran final Euro 2012 mendatang, namun penyerang Robin Van Persie menginginkan pelatih berusia 59 tahun itu tetap bersama mereka.

"Setiap kali saya bersama tim nasional, ia menantang
Agen 338a kami sebagai sebuah grup dan saya secara individual," ucap penyerang Arsenal itu pada Voetbal International.





"Ia menjaga setiap pemain tetap tajam dan meminta kami berada di puncak permainan. Itu hal yang pintar karena tak setiap pelatih tahu hal yang benar untuk diterapkan pada para pemainnya."

Belanda tampaknya tak akan diperkuat Wesley Sneijder yang tengah dibekap cedera, dan itu bisa berarti kabar gembira buat Brasil karena gelandang Inter Milan itu adalah biang utama penyebab kekalahan mereka di Piala Dunia lalu dengan dua golnya.

Namun, bintang Belanda lainnya Arjen Robben akan kembali tampil membela Belanda untuk pertama kalinya sejak final Piala Dunia 2010.

Head to Head Brasil vs Belanda :
02 Jul 2010 (PD) Belanda 2-1 Brasil
09 Okt 1999 (FM) Belanda 2 - 2 Brasil
08 Jun 1999 (FM) Brasil 3 - 1 Belanda
05 Jun 1999 (FM) Brasil 2 - 2 Belanda
07 Jul 1998 (PD) Brasil 1 - 1 Belanda

Lima Pertandingan Terakhir Brasil :
27 Mar 2011 (FM) Brasil 2-0 Skotlandia
09 Feb 2011 (FM) Prancis 1-0 Brasil
17 Nov 2010 (FM) Argentina 1-0 Brasil
11 Okt 2010 (FM) Brasil 2-0 Ukraina
07 Okt 2010 (FM) Iran 0-3 Brasil

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :
29 Mar 2011 (KE) Belanda 5-3 Hungaria
25 Mar 2011 (KE) Hungaria 0-4 Belanda
09 Feb 2011 (FM) Belanda 3-1 Austria
17 Nov 2010 (FM) Belanda 1-0 Turki
12 Okt 2010 (KE) Belanda 4-1 Swedia

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Brasil vs Belanda
:

Brasil (4-4-2): Julio Cesar; Daniel Alves, Lucio, Thiago Silva, Andre Santos; Lucas, Ramires; Elano, Robinho, Neymar; Leandro Damiao.

Belanda (4-4-2): Krul; Van der Wiel, Bruma, Mathijsen, Pieters; De Jong, Strootman; Robben, Afellay; Kuyt; Van Persie.

Prediksi skor pertandingan Brasil vs Belanda by BolaGoalNet: Brasil menang dengan skor 2-0.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Brasil vs Belanda berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:



No comments:

Post a Comment

Blog Archive