Monday, June 20, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star

Prediksi Bola: Prediksi Dream Team Indonesia vs International Star. Partai yang menarik dan menghibur diharapkan bakal terjadi di partai eksibisi yang mempertemukan Dream Team Indonesia vs International Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (22/6).

Tim yang berisi bintang Indonesia akan dilatih oelh Rahmad Darmawan, sementara tim yang diperkuat pemain asing akan ditangani oleh Jacksen F Tiago.

Kedua pelatih memiliki masalah yang sama, yaitu tak ada waktu persiapan yang cukup. Tak hanya itu, mereka juga tidak benar-benar mengetahui kemampuan pemain yang diracik lantaran sebagian pemain berasal dari kompetisi LPI. Maklum, Rahmad dan Jacksen melatih Persija dan Persipura di ISL.

Hanya kendala tersebut tak akan dijadikan hambatan untuk tampil menghibur. "Pertandingan ini merupakan eksibisi. Kemempuan pemain yang dipilih pasti sudah teruji karena mereka merupakan pemain bintang," ujar Rahmad.

Lantaran waktu yang terbatas, Rahmad hanya akan menentukan siapa yang akan dipilih untuk bermain berdasarkan posisi yang akan disesuaikan dengan skema main. Selain itu, waktu satu kali latihan bersama juga dipakai untuk melihat kondisi terakhir pemain.




"Melihat waktu, memang tak akan mungkin untuk membuat tim bisa bermain maksimal. Pertandingan nanti akan lebih kental dengan aroma hiburan. Apalagi kalau Giovani van Bronckhorst jadi tampil," ujar Rahmad.

Hal sama dialami Jacksen, Pelatih Persipura ini sudah pernah mengalami keadaan ini ketika ditunjuk menjadi tim All Star yang berhadapan dengan Arema di Malang tahun lalu. "Ini merupakan partai hiburan. Makanya kami nanti juga akan berusaha tampil menghibur," ujar Jacksen.

Prediksi susunan dan formasi pemain Dream Team Indonesia vs International Star:

Dream Team Indonesia (4-4-2): Kurnia Meiga, Nasuha, Charis, Maman, Zulkifli, Arif Suyono, Kim Jeffry, Ponaryo, Andik, Bambang, Kurniawan. 
Cadangan: Feri Rontisulu, Isnan Ali, M.Robby, Ismed Sofyan, Samsul Arif, Irfan Bachdim, Bima sakti, Achmad Bustomi, Toni Sucipto, Okto Maniani, Firman Utina.

International Star (4-4-2): Ramanovs, Baihakki, Njanka, Dutra, Giovanni, Greg, Rocha, Gaspar, Amarai, Shohei, Porras.
Cadangan: Amancio Fortes, Danilo Fernando, pemain lain masih menunggu konfirmasi kebersediaan.

Prediksi skor pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star by BolaGoalNet: Pertandingan kemungkinan akan berakhir imbang dengan skor 2-2. Pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 22 Juni 2011, pukul 17.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Dream Team Indonesia vs International Star berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di SUKABET.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive