Wednesday, June 15, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Persiwa Wamena vs Semen Padang (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: Prediksi Persiwa Wamena vs Semen Padang. Semen Padang berniat mencuri poin saat bertandang ke markas Persiwa Wamena, Kamis, 16 Juni 2011. Dalam duel ini, Kabau Sirah kembali akan diperkuat striker Edward Wilson dan gelandang Vendri Mofu.

Dua sisa laga Semen Padang pada Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 tergolong berat. Pasalnya, Kabau Sirah harus bertandang ke 'Bumi Cendrawasih' menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura.

Meski demikian, Semen Padang akan berusaha sekuat tenaga membawa poin penuh dari Papua. Dengan demikian, Pasukan Nilmaizar tetap mampu menjaga persaingan merebut posisi kedua dengan Arema FC dan Persija Jakarta.





"Kita menargetkan kemenangan di laga tandang ini dan meminta anak-anak tidak terbebani Agen SBOBET dan menganggap dua laga sisa seperti pertandingan biasa," ujar Nilmaizar.

Nilmaizar sendiri sadar perjuangan pasukannya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya kedua tim yang akan dihadapi terkenal sangat tangguh saat tampil di kandang. SP akan menghadapi Persiwa di Stadion Pendidikan, Wamena.

Namun Nilmaizar tak ingin menyerah begitu saja. Apalagi, dua pemain pilarnya, yakni Edward Wilson
Agen IBCBET dan Vendri Mofu sudah bisa tampil dalam laga ini.

Edward sebelumnya absen karena harus membela negaranya, Liberia. Sedangkan Vendri mendapat akumulasi kartu. "Sebelum waktu 2 x 45 menit berakhir, belum bisa dipastikan siapa yang akan duduk sebagai runner-up," lanjut Nilmaizar.

Saat ini Semen Padang masih berada di posisi keempat dengan koleksi 46 poin dari 26 laga. Sedangkan posisi kedua ditempati Persija Jakarta dengan koleksi 49 dari 27 laga. Arema menyusul
Agen 338a di posisi ketiga juga dengan koleksi 49 poin.

Head to head Persiwa Wamena vs Semen Padang:
30 Sep 2010 (ISL) Semen Padang 3 - 0 Persiwa Wamena

Lima pertandingan terakhir Persiwa Wamena:
11 Jun 2011 (ISL) Persisam 5 - 2 Persiwa Wamena
07 Jun 2011 (ISL) Bontang FC 3 - 3 Persiwa Wamena
16 Mei 2011 (ISL) Persiwa Wamena 1 - 1 Persipura
07 Mei 2011 (ISL) Deltras 2 - 1 Persiwa Wamena
30 Apr 2011 (ISL) Persela 5 - 1 Persiwa Wamena

Lima pertandingan terakhir Semen Padang
:
09 Jun 2011 (ISL) Semen Padang 2 - 1 Persiba Balikpapan
02 Jun 2011 (ISL) Persija 1 - 1 Semen Padang
08 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 1 Semen Padang
01 Mei 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 2 Semen Padang
28 Apr 2011 (ISL) Semen Padang 2 - 0 Arema

Prediksi susunan dan formasi pemain Persiwa Wamena vs Semen Padang
:

Persiwa Wamena (4-4-2): Zulham Syahputro, Firly Apriansyah, Shibakoya Yuichi, Supardi, Imanuel Padwa, Tomoyuki Sakai, Richardo Merani, Alex Yarangga, Erick Weeks Lewis, Pieter Rumaropen, Boakay Edy Foday.

Semen Padang (3-4-3): Samsidar, David Pagbe, Park Chul Hyung, Hengki Ardiles, Tommy Rifka, Ellie Aiboy, Fendry Mofu, Yu Hyun Koo, Esteban Gabriel Vizcarra, Edward Wilson Junior, Saktiawan Sinaga.

Prediksi skor pertandingan Persiwa Wamena vs Semen Padang by BolaGoalNet: Persiwa Wamena menang dengan skor 2-1.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persiwa Wamena vs Semen Padang berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:   


No comments:

Post a Comment

Blog Archive