Thursday, June 2, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Kroasia vs Georgia (Kualifikasi EURO 2012)

Prediksi Bola: Prediksi Kroasia vs Georgia. Kroasia akan menganggap kegagalan menang atas Georgia di Stadion Poljud, Split, pada Sabtu (4/6), sebagai kemunduran terbesar pada Kualifikasi Euro 2012. Kehilangan poin akan terasa lebih keruh dibandingkan kekalahan tiga bulan lalu.

Misi balas dendam diusung Kroasia dalam menghadapi Georgia, pasalnya pada pertemuan pertama Kroasia kalah di kandang Georgia. Selain itu target mengamankan poin di kandang sendiri juga merupakan upaya Kroasia untuk menjauh dari kejaran Israel yang terus menguntitnya di papan klasemen.

Hanya dengan kemenangan melawan Georgia, Kroasia yang saat ini memiliki poin sama dengan Israel, berharap Israel tersungkur di kandang Latvia. Dengan memanfaatkan dukungan penuh dari publiknya tentu Kroasia tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.

Bagi Georgia walau datang sebagai tim tamu namun Georgia tetap optimis bisa mengimbangi dan tentunya akan memeberikan kejutan di kandang Kroasia untuk bisa membawa pulang poin. Pasalnya Georgia juga masih ingin terus memelihara peluangnya untuk bisa lolos ke Polandia-Ukraina 2012 dengan mengkudeta posisi Kroasia saat ini.

Meski secara kualitas pemain Kroasia unggul atas Georgia namun sepakbola adalah permainan tim dan yang mampu menang hanyalah tim yang paling siap menghadapi pertandingan ini.



Saat ini Kroasia berada sebagai runner up di bawah Yunani dalam papan klasemen Grup F babak kualifikasi EURO 2012 dengan telah menuai 10 poin dari 5 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Georgia berada peringkat ke-4 dalam papan klasemen sementara dengan mengoleksi 9 poin dari 6 kali pertandinganya.

Kroasia dalam 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi EURO 2012 ini sudah membukukan kemenangan sebanyak 3 kali, imbang sekali dan kalah sekali. Dari 5 kali pertandingan itu Kroasia memasukkan 8 gol dan kebobolan 2 gol.

Sedangkan Georgia dari 6 kali pertandingannya di babak kualifikasi ini mereka memenangkan 2 kali laganya, imbang 3 kali dan 1 kali kalah. Georgia sudah mencetak 4 gol dan kebobolan sebanyak 3 gol kegawang mereka.

Dalam pertemuan pertama di kandang Georgia, Kroasia kalah dengan angka tipis 0-1 dari Georgia pada 27 Maret lalu.

Head to Head Kroasia vs Georgia
:
27 Mar 2011 (KE) Georgia 1 - 0 Kroasia

Lima Pertandingan Terakhir Kroasia :
30 Mar 2011 (FM) Prancis 0 - 0 Kroasia
27 Mar 2011 (KE) Georgia 1 - 0 Kroasia
09 Feb 2011 (FM) Kroasia 4 - 2 Republik Ceko
17 Nov 2010 (KE) Kroasia 3 - 0 Malta
13 Okt 2010 (FM) Kroasia 2 - 1 Norwegia

Lima Pertandingan Terakhir Georgia :
30 Mar 2011 (KE) Israel 1 - 0 Georgia
27 Mar 2011 (KE) Georgia 1 - 0 Kroasia
09 Feb 2011 (FM) Armenia 1 - 2 Georgia
18 Nov 2010 (FM) Slovenia 1 - 2 Georgia
13 Okt 2010 (KE) Latvia 1 - 1 Georgia

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Kroasia vs Georgia :

Kroasia : Vedran Runje; Ivan Strinic, Josip Simunic, Vedran Corluka, Darijo Srna, Ivan Rakitic, Luka Modric, Danijel Pranjic, Niko Kranjcar, Mladen Petric, Eduardo.

Georgia : Nukri Revishvili; Kaka, Alexander Amisulashvili, Zurab Khizanishvili, Gogita Gogua, Murtaz Daushvili, Zhano Ananidze, Davit Kvirkvelia, Levan Kobiashvili, Alexander Iashvili, David Siradze.

Prediksi skor pertandingan Kroasia vs Georgia by BolaGoalNet: Kroasia kemungkinan akan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Kroasia vs Georgia berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


No comments:

Post a Comment

Blog Archive