Thursday, June 2, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Belarusia vs Jerman (Kualifikasi EURO 2012)

Prediksi Bola: Prediksi Belarusia vs Prancis. Pelatih Prancis, Laurent Blanc, mempunyai tugas berat dihadapannya dalam sepekan kedepan. Fisik para pemain Les Blues terkuras sebelum bertandang ke Belarusia pada Kualifikasi EUro 2012, Sabtu (4/6). Pertandingan ini diprediksi akan sangat ketat menginggat pada pertemuan pertama Belarus mampu mengalahkan Prancis di Stade de France, Paris, dengan skor tipis 1-0.

Meskipun bermain di kandang sendiri Belarus harus berjuang sekuat tenanga mengingat Prancis merupakan negara yang mempunyai tradisi kuat di sepak bola dan termasuk salah satu tim yang diperhitungkan untuk menjuarai di EURO 2012 ini.

Persaingan di Group D ini sangat ketat, karena empat tim di bawah Prancis memiliki poin yang selisihnya tidak terpaut jauh. Belarus, Albania, Bosnia, Rumania adalah 4 tim yang saling berlomba dengan ketat untuk menemani Prancis maju ke babak selanjutnya.

Meski sebagai pemuncak klasemen sementara, Prancis masih membutuhkan banyak poin untuk bisa memastikan posisinya aman. Bertandang ke Belarus adalah laga yang akan harus dimenangkan Prancis jika ingin menjadi tim pertama yang lolos ke babak selanjutnya dan semakin menjauh dengan rival-rivalnya di grup ini dalam perolehan poin.

Bagi Belarus, menjamu Prancis dikandang sendiri tentu tidak akan membiarkan kesempatan ini, apalagi dipermalukan Prancis didepan publiknya sendiri. Dengan mendapat dukungan penuh dari publiknya tentu Belarus akan menjadikan laga ini menjadi laga yang sulit buat Prancis, karena Belarus juga menargetkan kemenangan atas Prancis.

Saat ini Belarus berada sebagai runner up di bawah Prancis dalam papan klasemen Grup D babak kualifikasi EURO 2012 dengan telah menuai 8 poin dari 5 kali pertandingan yang telah dimainkannya. Sedangkan Prancis sebagai pemuncak papan klasemen sementara mengoleksi 12 poin dari 5 kali pertandinganya.

Dalam pertemuan pertama di Stade de France, Paris, 4 September 2010 yang lalu, secara mengejutkan Belarus mampu mengalahkan Prancis yang saat itu berstatus tuan rumah dengan skor tipis 1-0, gol dicetak oleh S. Kislyak pada menit ke-86.

Belarus dalam 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi EURO 2012 ini sudah membukukan kemenangan sebanyak 2 kali, imbang 2 kali dan kalah sebanyak 1 kali. Dari 1 kali pertandingan itu Belarus hanya mampu memasukkan 3 gol dan kebobolan 1 gol.



Sedangkan Prancis dari 5 kali pertandingannya di babak kualifikasi ini mereka memenangkan 4 kali laganya dan sekali kalah. Prancis sudah mencetak 8 gol dan kebobolan sebanyak 1 gol ke gawang mereka.

Head to Head Belarus vs Prancis :
04 Sep 2010 (KE) Prancis 0 - 1 Belarus

Lima Pertandingan Terakhir Belarus :
29 Mar 2011 (FM) Belarus 0 - 1 Kanada
27 Mar 2011 (KE) Albania 1 - 0 Belarus
09 Feb 2011 (FM) Belarus 1 - 1 Kazakhstan
17 Nov 2010 (FM) Oman 0 - 4 Belarus
13 Okt 2010 (KE) Belarus 2 - 0 Albania

Lima Pertandingan Terakhir Prancis :
30 Mar 2011 (FM) Prancis 0 - 0 Kroasia
26 Mar 2011 (KE) Luksemburg 0 - 2 Prancis
10 Feb 2011 (FM) Prancis 1 - 0 Brasil
18 Nov 2010 (FM) Inggris 1 - 2 Prancis
13 Okt 2010 (KE) Prancis 2 - 0 Luksemburg

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Belarus vs Prancis :

Belarus (4-2-3-1): Anton Amelchenko; Igor Shitov, Sergey Omelyanchuk, Aleksandr Martinovitch, Aleksandr Yurevich, Sergei Kislyak, Aliaksandr Hleb, Aleksandr Kulchy, Vyacheslav Hleb, Vitali Kutuzov, Leonid Kovel.

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Philippe Mexes, Adil Rami, Patrice Evra, Bacary Sagna, Yann M’Vila, Franck RibĂ©ry, Samir Nasri, Florent Malouda, Abou Diaby, Karim Benzema.

Prediksi skor pertandingan Belarusia vs Prancis by BolaGoalNet
: Imbang dengan skor 1-1

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Belarusia vs Prancis berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:


No comments:

Post a Comment

Blog Archive