Wednesday, June 15, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: Prediksi Persib vs Persela. Persela Lamongan akan bertandang ke kandang Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis 16 Juni 2011.

Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito menuturkan secara fisik Eka Ramdani dan kawan-kawan tidak ada masalah, mereka menargetkan kemenangan dan siap menjalani pertandingannya. Namun, tambah Daniel, untuk bisa menang butuh taktik dan mental baik individu mau pun tim.

"Tentunya kami ingin happy ending dengan dua laga terakhir ini. Jangan sampai kalah di rumah (kandang) sendiri, salah satunya anak-anak harus menang lawan Persela," ujar pelatih Persib Daniel Roekito.





Daniel juga mengaku sudah mengingatkan kepada semua pemainnya agar berkonsentrasi terhadap kedua laga. Sebab selama ini selain problem mental, masalah konsentrasi sering menjadi permasalahan klasik di skuad Persib musim ini.

"Urusan apakah pemain musim depan akan kembali direkrut main lagi di Persib itu Agen SBOBET urusan nanti. Yang penting sebagai pemain, tunjukkan kemampuan terbaik di lapangan," tandas Daniel.

Seementara itu, seiring dengan tuan rumah, tamunya Persela Lamongan juga menargetkan finish di urutan ketujuh di akhir kompetisi musim ini. Syaratnya, Laskar Joko Tingkir meraih poin tambahan dalam 2 laga sisanya.

Namun, untuk menghadapi sisa dua laga tandang salah satunya menantang Persib Bandung, tentu bukan pekerjaan mudah. Sebab, Persib Bandung, yang main di kandang sendiri, tentu akan bermotivasi untuk menang. Sebab, Persib yang kini berada di posisi 10 dengan nilai 33 tentu juga ingin merangkak naik di urutan tujuh atau enam.

Persela juga telah menyiapkan strategi, misalnya merubah komposisi pemain, dari 3-5-2 atau bisa juga diubah dengan pola lama, yaitu 4-4-2. Menurut pelatih Persela Lamongan, Subangkit, target mencuri poin di kandang Persib tetap diusungnya demi mengejar target finis di urutan 7 klasemen akhir.

Saat ini Persib Bandung menduduki posisi ke-10 di papan klasemen sementara dengan meraup 33 poin, sedangkan Persela Lamongan berada di posisi ke-7 dengan koleksi 36 poin, masing-masing
Agen IBCBET sudah menyelesaikan 26 kali laganya.

Dalam 10 kali sejarah pertemuan kedua tim sejak era Divisi Utama, Persib hanya mampu memenangkan sebanyak 2 kali saja, sementara Persela mampu mendominasi dengan 4 kali kemenangannya, sisanya 4 kali mereka bermain imbang.

Pada pertemuan pertamanya di musim ini di stadion Surajaya, Lamongan, Persela dan Persib berbagi angka dengan bermain imbang 1-1. H.Siswanto mencetak gol buat Persela sedang Gonzales
Agen 338a membalasnya untuk Persib.

Dari 12 kali pertandingannya yang digelar di kandang Persib musim ini, tim kebanggaan warga Bandung ini mampu memenangkan pertandingannya sebanyak 7 kali, bermain imbang 3 kali dan sisanya kalah 2 kali.

Sementara bagi tamunya Persela Lamongan, dimusim ini 12 kali laga away yang telah dilakoninya, mereka mampu membawa pulang 5 poin, dengan mengantongi sekali kemenangan, 2 kali menahan imbang tuan rumah dan sisanya 9 kali menuai kekalahan dari tuan rumah.

Head to Head Persib Bandung vs Persela Lamongan
:
28 Sep 2010 (ISL) Persela 1 - 1 Persib
04 Apr 2010 (ISL) Persela 1 - 0 Persib
06 Des 2009 (ISL) Persib 2 - 0 Persela
07 Jun 2009 (ISL) Persela 2 - 0 Persib
13 Jul 2008 (ISL) Persib 5 - 2 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Persib Bandung
:
28 Mei 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 0 Persib
07 Mei 2011 (ISL) Persijap Jepara 1 - 1 Persib
22 Apr 2011 (ISL) Persib 1 - 0 Sriwijaya FC
18 Apr 2011 (ISL) Persib 0 - 1 PSPS Pekanbaru
13 Apr 2011 (ISL) Persib 4 - 1 Persisam

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan
:
12 Jun 2011 (ISL) Persela 3 - 0 PSPS Pekanbaru
09 Jun 2011 (ISL) Persela 0 - 0 Persija
04 Jun 2011 (ISL) Arema 1 - 0 Persela
31 Mei 2011 (ISL) Persela 0 - 1 Persipura
30 Apr 2011 (ISL) Persela 5 - 1 Persiwa Wamena

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Persib Bandung vs Persela Lamongan
:

Persib Bandung (4-4-2)
: Markus Haris Maulana (GK), Maman Abdurahman, Nova Arianto, Herman Abanda, Hilton Moriera, Hariono, Eka Ramdani, Miljan Radovic, Atep, Matsunaga Shohei, Christian Gonzales.

Persela Lamongan (3-4-3)
: I Komang Putra, Dedi Indra, Charis Yulianto, Fabiano Beltrame, Zaenal Ichwan, Gustavo Lopez, I Gede Sukadana, Mustafic Fahrudin, Hendro Siswanto, Jimmy Suparno, Reduane Barkaoui.

Prediksi skor pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan by BolaGoalNet
: Persib Bandung menang dengan skor 2-1. Pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 16 Juni 2011, pukul 15.30 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:



 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive