Thursday, June 16, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Meksiko vs Guatemala (Concacaf Gold Cup 2011)

Prediksi Bola: Prediksi Meksiko vs Guatemala. Fisik prima sontak menjadi perhatian utama Meksiko setelah tuduhan doping lima personilnya menyeruak ke permukaan, tepat sebelum laga kedua penyisihan Grup A kontra Kuba. Maklum, kuintet bermasalah ini harus diusir dari skuad sehingga pelatih Jose Manuel de la Torre hanya memiliki 17 pemain siap tempur di sisa turnamen.

Memang sejauh ini, dengan cuma memanfaatkan starting eleven dan enam cadangan, kinerja Meksiko belum terganggu. Materi sisa bahkan sukses mengubur Kuba 5-0 dan Kosta Rika 4-1 di laga kedua dan ketiga grup. Hasil ini tak hanya meloloskan Meksiko ke perempat final, tapi juga menjadikan mereka tim tersubur dengan koleksi 14 biji gol.

Secara tak langsung laju ini membuktikan bahwa Meksiko tetap bisa menuai hasil gemilang. Namun, di sisi lain harus kita pahami pula bahwa Meksiko memikul peran krusial dalam rentetan skor besar ini. Sang pelatih memang mengistruksikan pasukannya untuk menabung gol agar bisa langsung melakoni rotasi.




"Dengan mencetak banyak gol, kami jadi bisa melakukan pergantian awal. Membatasi menit tampil adalah sebuah keuntungan di tengah minimnya pemain," ungkap Carlos Garcia, pelatih fisik timnas Meksiko.

Meksiko akan kembali merumput pada Sabtu (18/6). Di New Meadowlands Stadium, Guatemala sudah menanti kehadiran Meksiko di babak perempat final Cocacaf Gold Cup 2011. Guatemala memastikan lolos sebagai salah satu dari dua tim berperingkat ketiga terbaik, setelah menang 4-0 atas Grenada.

Mengacu pada catatan historis, Meksiko tergolong superior di hadapan Guatemala dengan rekor 7 kemenangan, 3 imbang dan 1 kali kalah. Ditambah aksi impresif armada De la Torre sepanjang Piala Emas 2011 ini, rasanya peluang menang Guatemala sangat kecil.

Kendati demikian, Meksiko tetap tidak boleh memandang sebelah mata. Salah satu alasan kemenangan Guatemala atas Grenada adalah karena Gustavo Cabrera dan Henry Medina, duet bek andalan pelatih Ever Hugo Almeida, sudah kembali tampil seusai menjalankan sanksi akibat kartu merah di laga pertama.

Tim gurem seperti Guadeloupe juga terbukti bisa menyulitkan raksasa macam Amerika Serikat dengan hanya kalah 0-1. Artinya, kejutan tetap bisa dimunculkan Guatemala.

Head to head Meksiko vs Guatemala:
29 Jun 2009 (FM) Meksiko 0 - 0 Guatemala

Lima pertandingan terakhir Meksiko:
13 Jun 2011 (PEGC) Meksiko 4 - 1 Kosta Rika
12 Jun 2011 (FM)   Venezuela 3 - 0 Meksiko
10 Jun 2011 (PEGC) Kuba 0 - 5 Meksiko
06 Jun 2011 (PEGC) Meksiko 5 - 0 El Salvador
02 Jun 2011 (FM)   Meksiko 3 - 0 Selandia Baru

Lima pertandingan terakhir Guatemala:
14 Jun 2011 (PEGC) Guatemala 4 - 0 Grenada
11 Jun 2011 (PEGC) Jamaika 2 - 0 Guatemala
07 Jun 2011 (PEGC) Honduras 0 - 0 Guatemala
03 Apr 2011 (CON)  Guatemala 1 - 3 Honduras
30 Mar 2011 (CON)  Guatemala 2 - 0 Jamaika

Prediksi susunan dan formasi pemain Meksiko vs Guatemala:

Meksiko (4-1-2-3): Alfredo Talavera, Carlos Arnoldo Salcido, Rafa Marquez, Hector Alfredo Moreno, Gerardo Torrado, Pablo Edson Barrera, Israel Castro, Efrain Juarez, Jose Andres Guardado, Gio Dos santos, Chicharito.

Guatemala (4-4-2): Ricardo Perez, Cristian Noriega, Carlos Gallardo, Gustavo Cabrera, Wilfred Velasquez, Jose Manuel Contreras, Marco Pappa, Jonathan Lopez, Henry David Lopez, Carlos Ruiz Gutierrez.

Prediksi skor pertandingan Meksiko vs Guatemala by BolaGoalNet
: Meksiko menang dengan skor 3-0.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pada pertandingan Meksiko vs Guatemala berdasarkan prediksi diatas. Saya rekomendasikan anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive