Wednesday, June 8, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Persela Lamongan vs Persija Jakarta (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: Prediksi Persela vs Persija. Persela Lamongan bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (9/6/2011) malam, dalam lanjutan pertandingan Indonesia Super League musim 2010-2011.

Menghadapi Macan kemayoran, julukan Persija, Persela dihadapkan dengan fakta pahit. Fabiano Beltrame dan kawan-kawan baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Mereka takluk atas Persipura Jayapura lewat gol bunuh diri Charis Yulianto. Terakhir, mereka kalah atas tuan rumah Arema.

Fakta menyebutkan, dari dua pertandingan terakhir, lini depan Persela mandul. Tak satupun gol dijaringkan di jala lawan. Menghadapi fakta ini, pelatih Subangkit bertekat memperbaiki teknik penyelesaian akhir (finishing touch) lini depannya.

Tak cuma memperbaiki finishing touch, Subangkit mengisyaratkan melakukan perombakan di lini depan. Redouane Barkoui dan Kim Hyong Han kemungkinan tidak diturunkan. Barkoui masih cedera, begitu juga Kim yang bermasalah dengan hamstringnya. Sepertinya Persela bakal meturunkan Aris Alfiansyah atau Zulham Zamrun lagi.

Selain lini depan Persela juga dihadapkan pada barisan pertahanannya. Konsentrasi menjadi problem serius tim berjuluk Laskar Joko Tingkir belakangan ini. Jika itu terjadi lagi, maka bencana bakal kembali menghampiri Persela.





Sayangnya Persija bukan lawan yang gampang dikalahkan oleh Persela. Putaran pertama lalu saja, Persela kalah 0-2. Sedangkan dalam lima pertemuan terakhir di Surajaya, Laskar Joko Tingkir justru selalu kalah. Kekalahan terakhir didapat 19 Mei 2010 lalu. Saat itu Persela kalah dengan skor tipis 3-4.

Sementara itu arsitek Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (RD), juga membutuhkan progres penampilan untuk bisa mengambil minimal satu poin di Surajaya. Modal bagus telah ditorehkan Persija dalam lima kali pertandingan terakhirnya dengan mampu mencetak 16 gol ke gawang lawan.

Persija Jakarta harus mewaspadai tuan rumah Persela yang bakal tampil habis-habisan untuk membayar lunas dua kekalahan sebelumnya. RD juga menyebut pemain asal Argentina Gustavo Fabian Lopez merupakan salah satu pemain penting Persela, selain Mustafic Fahrudin dan Fabiano Beltrame yang cukup tangguh di lini pertahanan.

Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berada di peringkat ketiga klasemen dengan nilai 45 setelah dikudeta Arema sehari sebelumnya, untuk itu Persija sangat berambisi mendapatkan angka sempurna untuk menggeser posisi Arema Indonesia yang kini duduk sebagai runner up ISL setelah mengalahkan Persijap dipertandingan sebelumnya.

Head to Head Persela Lamongan vs Persija Jakarta :
16 Okt 2010 (ISL) Persija 2 - 0 Persela
19 Mei 2010 (ISL) Persela 3 - 4 Persija
16 Apr 2010 (ISL) Persela 0 - 0 Persija
26 Jan 2010 (ISL) Persija 1 - 0 Persela
01 Feb 2009 (ISL) Persija 1 - 0 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan :
04 Jun 2011 (ISL) Arema 1 - 0 Persela
31 Mei 2011 (ISL) Persela 0 - 1 Persipura
30 Apr 2011 (ISL) Persela 5 - 1 Persiwa Wamena
24 Apr 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 0 Persela
17 Apr 2011 (ISL) Persela 1 - 0 Semen Padang

Lima Pertandingan Terakhir Persija Jakarta
:
05 Jun 2011 (ISL) Persija 1 - 0 Pelita Jaya
02 Jun 2011 (ISL) Persija 1 - 1 Semen Padang
29 Mei 2011 (ISL) Sriwijaya FC 3 - 3 Persija
27 Apr 2011 (ISL) Persija 4 - 1 Bontang FC
23 Apr 2011 (ISL) Persija 7 - 2 Persisam

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Persela Lamongan vs Persija Jakarta
:

Persela Lamongan (4-3-3) : I Komang Putra (gk), Jainal Ichwan, Fabiano Beltrame, Charis Yulianto, Dedi Indra (belakang), Jimmy Suparno, Mustafic Fachrudin, Gustavo Lopez (tengah), Aris Alfiansyah, Zulham Zamrun, Feru Ariawan (depan).

Persija Jakarta (4-2-2)
: Hendro Kartiko (gk), Leo Saputra, Eric Bayemi, Precious, Ismed Sofyan (belakang), M Ilham, Oliver Makor, Tony Sucipto, M Nasuha (tengah), Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo (depan).

Prediksi skor pertandingan Persela Lamongan vs Persija Jakarta by BolaGoalNet: Persija Jakarta menang dengan skor 1-2. Pertandingan Persela vs Persija akan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 9 Juni 2011, pukul 19.00 WIB.  


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persela vs Persija berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:



No comments:

Post a Comment

Blog Archive