Monday, June 6, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Venezuela vs Spanyol (Uji Coba 2011)

Prediksi Bola: Prediksi Venezuela vs Spanyol. Kekhawatiran tentang dekadensi kualitas La Furia Roja akibat friksi di antara personel Barcelona dan Real Madrid ternyata keliru. Tujuh pelakon el clasico yang masuk starting line up pada laga uji coba melawan Amerika Serikat terbukti masih solid. Negeri Paman Sam pun digasak dengan skor empat gol tanpa balas.

"Saat ini adalah masa-masa indah bagi sepak bola Spanyol. Kami memetik sukses dalam rentang yang cukup panjang, kami bekerja keras, dan ini menjawab mengapa Spanyol berada di peringkat pertama dunia," kata Vicente del Bosque, pelatih Spanyol.

Secara tegas mantan pelatih Real Madrid itu mengatakan bahwa di tubuh Espana tak ada perseteruan antara dua kubu. "Atmosfer tim sangat baik. Anak-anak justru memiliki hasrat untuk sama-sama memetik hasil bagus di dua laga uji coba ini," lanjut sang pelatih. 

Komentar Del Bosque bisa diartikan sinyal bahwa Fernando Torres dkk, siiap kembali memetik hasil optimal saat bertamu ke Puerto la Cruz guna bersua Venezuela, Rabu (8/6). "Sekarang saatnya kita berpikir bagaimana cara mengakhiri tur ini dengan manis," ujar Torres.

Setelah diistirahatkan, pencetak gol penutup La Furia Roja di gawang AS ini amat mungkin masuk ke tim inti. Tergantung memakai format apa El Matador bakal merumput, yang jelas Del Bosque siap memadukan Torres dengan Llorente atau Manuel del Moral. Alvaro Negredo dan David Villa bisa jadi akan disimpan dulu dan dimainkan jika skenario tidak berjalan sesuai rencana Del Bosque.

Beberapa cadangan yang juga diperkirakan tampil sejak start di Estadio Jose Pachencho Romero, yang konon bakal dijaga 7000-an polisi, adalah Andoni Iraola, Carlos Marchena, Borja Valero dan Andres Iniesta. Sementara itu, jika skema 4-3-3 yang dipasang. Pedro Rodriguez amat mungkin memakai jersey sejak kick-off. Melihat materi mengilap seperti ini, kans Venezuela mengganggu niat Spanyol bisa dibilang sangat tipis.

Venezuela dan Spanyol pertama kali bertemu pada pertandingan persahabatan tanggal 18 Agustus 2004, dengan pertandingan dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 3-2.

Bertandang ke Venezuela, modal bagus dimiliki Spanyol saat melawan Amerika 3 hari sebelumnya, berakhir dengan skor 0-4 untuk Spanyol, gol dicetak oleh Santi Cazorla 2 gol, Fernando Torres, dan Negredo.

Sedangkan modal apik juga dicatat Venezuela saat melawan Guatemala, berakhir dengan skor 0-2 untuk Venezuela, gol dicetak oleh Miku, dan Perozo.





Pertandingan ini adalah pertemuan kedua tim sepanjang sejarah mereka. Dari 5 pertandingan terakhir Spanyol, Spanyol selalu memenangkan 4 pertandingan terakhirnya dan hanya kalah 1 kali saat berhadapan dengan Portugal dalam laga persahabatan. Dari 5 pertandingan terakhir Venezuela, Venezuela memenangkan 2 kali pertandingannya, 2 kali seri dan sekali kalah.

Kekalahan terakhir Venezuela diderita ketika mereka beruji coba melawan Argentina di San Juan, Argentina, dengan skor 4-1, gol dicetak oleh Chavez, Mouche 2 gol, Aued dan dibalas oleh Venezuela oleh Arismendi.

Kekalahan terakhir Spanyol terakhir ketika melawan Portugal, Spanyol dikalahkan dengan skor mutlak 4-0, dengan gol yang dicetak oleh Martins, H. Postiga 2 gol, dan Almeida.

Head to Head Venezuela vs Spanyol
:
18 Ags 2004 (FM) Spanyol 3 - 2 Venezuela 

Lima Pertandingan Terakhir Venezuela
:
02 Jun 2011 (FM) Guatemala 0 - 2 Venezuela 
30 Mar 2011 (FM) Mexico 1 - 1 Venezuela 
26 Mar 2011 (FM) Jamaika 0 - 2 Venezuela 
17 Mar 2011 (FM) Argentina 4 - 1 Venezuela 
10 Feb 2011 (FM) Venezuela 2 - 2 Kosta Rika 

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol
:
05 Jun 2011 (FM) USA 0 – 4 Spanyol
30 Mar 2011 (KE) Lithuania 1 - 3 Spanyol 
26 Mar 2011 (KE) Spanyol 2 - 1 Republik Ceko
10 Feb 2011 (FM) Spanyol 1 - 0 Kolombia 
18 Nov 2010 (FM) Portugal 4 - 0 Spanyol 

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Venezuela vs Spanyol :

Venezuela (4-4-2) : Morales; Rincon, Vizcarrondo, Rosales, Fuenmayor; A. Flores, Chourio, F. Flores, Arango; Fedor, Maldonado.

Spanyol (4-4-2) : Pepe Reina; Ramos, Pique, Albiol, Iraola; Bruno, Xabi Alonso, Iniesta, Silva; Torres, Llorente.

Prediksi skor pertandingan Venezuela vs Spanyol by BolaGoalNet: Spanyol kemungkinan menang dengan skor cukup telak 0-3.  


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet untuk pertandingan Venezuela vs Spanyol berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di Kedaibola.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

Baca juga: 

No comments:

Post a Comment

Blog Archive