Friday, June 3, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Amerika Serikat vs Spanyol (Uji Coba 2012)

Prediksi Bola: Prediksi Amerika Serikat vs Spanyol. Pada Minggu (5/6), Spanyol akan bertanding melawan Amerika Serikat dalam tajuk laga uji coba. Pada laga ini, Spanyol akan membawa pemain bintangnya, termasuk enam pemain Barcelona saat meraih juara Liga Champions dan juga lima pemain Real Madrid.

Laga yang akan dilangsungkan di Gillette Stadium, Foxborough, USA, akan dimaksimalkan oleh kubu tuan rumah, untuk persiapan Amerika menuju kompetisi Gold Cup yang akan dimulai tanggal 8 Juni mendatang. "Spanyol tentunya merupakan tim multitalenta di dunia. Kami memanfaatkan kesempatan menghadapi tim berkualitas ini. Kami tak berharap uji coba lain, selain menghadapi Spanyol sebagai persiapan Piala Emas," ungkap pelatih tim AS, Bob Bradley.

Pelatih Amerika Bob Bradley secara mengejutkan memasukkan nama Chris Wondolowski, Robbie Rogers, dan Freddy Adu, yang ketiganya bermain di Divisi 2 Liga Turki.

Sejak tersingkir dari babak 16 besar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, performa Amerika terus memburuk. Dari tujuh laga persahabatan yang dijalani, Amerika hanya mampu meraih satu kemenangan, itupun dengan skor tipis 1-0 melawan Afrika Selatan.

Ada yang menarik di laga ini adalah dari sisi striker Chelsea Fernado Torres. ya, Fernando Torres bertekad memanfaatkan duel persahabatan Spanyol sebagai momentum kebangkitannya. Motivasinya makin tinggi, mengingat dia hanya butuh satu gol lagi untuk menggenapkan koleksi golnya menjadi 200.

Hampir satu dekade Torres berkecimpung di lapangan hijau. Sejauh ini, sudah tiga klub yang dibelanya: Atletico Madrid (2001-07), Liverpool (2007-11), dan Chelsea plus timnas Spanyol. Selama periode tersebut, Torres sudah menjalankan 487 pertandingan dan membukukan 199 gol. Koleksi golnya bisa saja bertambah lebih cepat seandainya musim ini penampilannya tidak menurun drastis.

Ya, Torres belum bisa menemukan kembali performa terbaiknya semenjak Piala Dunia 2010. Di Afrikas Selatan, aksinya jauh dari harapan. Beruntung, “La Furia Roja” keluar sebagai juara sehingga menutupi penampilan kurang maksimal Torres saat itu. Setahun berlalu, pemain berusia 27 tahun itu masih terseok-seok.

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque tidak memanggil Carles Puyol dan Xavi pada laga persahabatan melawan Amerika dan Venezuela. Puyol belum sepenuhnya bugar untuk kembali bertanding, sementara Xavi diberi waktu istirahat setelah menjalani musim panjang bersama Barcelona.

Satu-satunya kejutan Del Bosque adalah pemanggilan striker baru Sevilla Manu del Moral. Ini adalah pertama kalinya Del Moral dipanggil memperkuat timnas Spanyol.





Meskipun hanya bertajuk laga persahabatan, Del Bosque sebenarnya mengemban tugas berat membawa misi damai untuk mengembalikan keharmonisan squad Spanyol, yang sempat terpecah akibat pertandingan El Clasico antara penggawa Barcelona dan Real Madrid.

Terakhir kali kedua tim bertemu di Piala Konfederasi, dimana Amerika Serikat secara mengejutkan berhasil mengalahkan Spanyol 2-0, berkat gol Jozy Altidore dan Clint Dempsey.

Head to Head Amerika Serikat vs Spanyol :
24 Jun 2009 (PK) Spanyol 0 - 2 Amerika Serikat  
04 Jun 2008 (FM) Spanyol 1 - 0 Amerika Serikat  
26 Sep 2000 (OL) Spanyol 3 - 1 Amerika Serikat  
11 Mar 1992 (FM) Spanyol 2 - 0 Amerika Serikat  
25 Jun 1950 (PD) Spanyol 3 - 1 Amerika Serikat

Lima Pertandingan Terakhir Amerika Serikat :
30 Mar 2011 (FM) Amerika Serikat 0-1 Paraguay  
26 Mar 2011 (FM) Amerika Serikat 1-1 Argentina  
23 Jan 2011 (FM) Amerika Serikat 1-1 Chile  
17 Nov 2011 (FM) Afrika Selatan 0-1 Amerika Serikat
13 Okt 2011 (FM) Amerika Serikat 0-0 Kolombia  

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol :
29 Mar 2011 (KE) Lithuania 1-3 Spanyol  
25 Mar 2011 (KE) Spanyol 2-1 Rep. Ceko  
09 Feb 2011 (FM) Spanyol 1-0 Kolombia
17 Nov 2011 (FM) Portugal 4-0 Spanyol
12 Okt 2011 (KE) Skotlandia 2-3 Spanyol

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Amerika Serikat vs Spanyol :

Amerika Serikat (4-4-2): Howard; Cherundolo, Bocanegra, Onyewu, Bornstein; Buddle, Bradley, Jones, Donovan; Altidore, Dempsey.

Spanyol (4-4-2): Casillas; Ramos, Pique, Albiol, Capdevila; Bruno, Xabi Alonso, Cazorla, Silva; Villa, Negredo.

Prediksi skor pertandingan Amerika Serikat vs Spanyol by BolaGoalNet: Spanyol menang dengan skor 1-2
 
Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Amerika Serikat vs Spanyol berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di 988bet.com. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive