Saturday, June 4, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: Prediksi Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC. Demi mempertahankan posisi di papan tengah, Persiba harus memenangi pertandingan melawan Sriwijaya FC di Stadion Pertamina, Balikpapan, Minggu (5/6).

Beruang Madu kini berada di posisi 9 dengan 32 poin dari 24 kali main. Tiga poin dari Sriwijaya FC akan membawa Persiba naik ke posisi keenam. Namun, tim asuhan Haryadi ini tak akan mudah untuk mewujudkannya, terlebih setelah Sriwijaya FC menang atas PSPS 2-1 di Palembang.

Tuan rumah diuntungkan Agen SBOBET dengan kondisi mereka yang lebih bugar. Namun, Haryadi tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus pada pertandingan mengingat Sriwijaya FC dihuni pemain dengan segudang pengalaman.

Kembalinya kapten Persiba, Mijo Dadic, dari hukuman akumulasi kartu menambah kokoh lini belakang Persiba. Bersama Muhamadan dan Iqbal Samad, ketiganya akan ekstra waspada menghadang laju penyerang berbahaya seperti Budi Sudarsono, Okto Maniani atau Keith Kayamba.

Persiapan Sriwijaya FC jelang laga ini tak maksimal mengingat setiap pertandingan tidak bisa diperkuat pemain intinya. "Kami tidak pernah bermain dengan tim yang sama Agen IBCBET di 2 partai beruntun, akibatnya sangat mempengaruhi penampilan," keluh Ivan Kolev, pelatih Sriwijaya FC.

Persoalan kebugaran yang mempengaruhi stamina pemain diakuinya menjadi masalah. Selain itu buruknya lapangan akan merugikan anak asuhnya.  Pengalaman legiun asingnya, Kim Yoong Hee yang pada putaran pertama lalu bermain untuk Persiba akan jadi senjata rahasia Kolev.

Kim Yoong Hee mengaku sangat ingin bermain dalam laga ini untuk menunjukkan kapasitanya. "Jika diturunkan saya akan bermain maksimal, sebagai pemain profesional saya harus siap melawan tim manapun. Namun, bertanding melawan mantam klub tentu akan sangat emosional," ujar pemain asal Korea Selatan ini.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim sebanyak 5 kali di kompetisi Super Liga, Sriwijaya FC mampu memenangkan pertandingan sebanyak 2 kali dan Persiba menang sebanyak 1 kali, sementara sisanya 2 kali berakhir imbang.





Kemenangan terakhir Sriwijaya FC atas Persiba Balikpapan di stadion Parikesit, Balikpapan terjadi pada ISL musim 2008/2009. Pada pertandingan yang digelar 18 Agustus 2008 itu, 2 gol Zah Rahan mampu membalikkan skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Pada pertemuan pertamanya di musim ini di stadion Jakabaring, Palembang, Sriwijaya FC berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 2-1 setelah ketinggalan lebih di babak pertama oleh gol yang dicetak Khairul Amri pada menit ke-34, Sriwijaya
Agen338a membalasnya di babak kedua dari kaki Claudino dan Supardi.

Head to Head Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC :
21 Okt 2010 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 Persiba Balikpapan
30 Mei 2010 (ISL) Sriwijaya FC 3 - 3 Persiba Balikpapan
14 Okt 2009 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 0 Sriwijaya FC 
25 Apr 2009 (ISL) Sriwijaya FC 1 - 1 Persiba Balikpapan 
18 Agu 2008 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 2 Sriwijaya FC 

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan :
28 Mei 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 0 Persib
08 Mei 2011 (ISL) Persisam 4 - 1 Persiba Balikpapan 
05 Mei 2011 (ISL) Bontang FC 3 - 5 Persiba Balikpapan 
30 Apr 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 0 Deltras 
24 Apr 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 0 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC :
01 Jun 2011 (ISL) Sriwijaya FC 2 - 1 PSPS Pekanbaru 
29 May 2011 (ISL) Sriwijaya FC 3 - 3 Persija Jakarta 
25 May 2011 (AFC) Chonburi FC 3 - 0 Sriwijaya FC 
11 May 2011 (AFC) Sriwijaya FC 3 - 2 TSW Pegasus 
04 May 2011 (AFC) VB Sport 2 - 0 Sriwijaya FC 

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Starting Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC :

Persiba Balikpapan (3-4-3): I Made Wirawan; Muhammadan, Dwi Joko Prihatin, Mijo Dadic, Iqbal Samad, Robertino Pugliara, Asri AKbar, Erik Setiawan, Khairul Amri, Sultan Samma, Aldo Baretto.

Sriwijaya FC (4-4-2): Fery Rotinsulu (gk), A Jufrianto, Thierry Gathuessi, Supardi, M Ridwan, Rendy Siregar, Kayamba Gumbs, Ponaryo, Dirga Lasut, Budi Sudarsono, Okto Maniani

Prediksi skor pertandingan Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC by BolaGoalNet: Imbang dengan skor 1-1. Pertandingan Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 5 Juni 2011, pukul 19.00 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:




No comments:

Post a Comment

Blog Archive