Friday, June 3, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: Prediksi Deltras vs Persipura. Pemuncak klasmen ISL 2010/2011 sementara, Persipura Jauapura, akan dijamu Deltras Sidoarjo dalam pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di matchday ke-30 akhir pekan ini.

Menghadapi Deltras Sidoarjo, Persipura nampaknya masih belum bisa menampilkan skuad terbaiknya yang selama ini menjadi pilar tim. Dipastikan lima pemain pilar Persipura belum bisa diturunkan dalam laga ini. Gelandang serang lincah Zah Rahan jelas tak bisa memperkuat Persipura karena memenuhi panggilan tim nasional Liberia untuk persiapan Piala Afrika 2011. Demikian juga dengan Lukas Mandowen yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain Zah rahan dan Lukas Mandowen, ada tiga pemain lainnya juga belum bisa turun, yakni Hamka Hamzah, Imanuel Wanggai dan kiper Yoo Jae Hoon. Mereka bertiga hingga saat ini masih belum lepas dari bekapan cidera.

Meski kekuatan Deltras sejatinya masih di bawah level Persipura, namun demikian absennya beberpa pemain itu membuat pelatih Persipura Jacksen F Tiago berpikir keras bagaimana Persipura bisa mengunci gelar ISL secepatnya. Nampanya Jacksen tak akan terlalu lama berpikir, sebab saat ini Persipura Jayapura memiliki sejumlah pemain pelapis yang kualitasnya tak kalah dari pemain inti.

Sementara itu bagi pelatih Deltras Sidoarjo, Nus Yadera, absennya lima pemain Persipura tidak dianggap sebagai suatu keuntungan bagi timnya. Menurut Nus Yadera, pemain Persipura memiliki kekuatan merata di semua lini termasuk pemain lapis duanya.

Namun demikian Nus Yadera mengakui, bahwa di lini tengah timnya sedikit bisa bernafas karena tidak hadirnya Zah Rahan di sektor tengah Persipura. Nus berharap anak asuhnya bisa memaksimalkan peran pemain tengah Deltras untuk bisa menguasai lapangan tengah.





Pertandingan ini menarik untuk disaksikan. Berstatus sebagai tuan rumah dengan dukungan Deltamania supporternya bakal dimanfaatkan Deltras Sidoarjo untuk bisa mengamankan poin demi mendongkrak posisinya di papan klasemen bawah serta mampu menghambat kecepatan laju Persipura Jayapura ke tangga juara.

Saat ini Deltras Sidoarjo berada di papan bawah klasemen tepatnya di peringkat 14 dengan hanya menuai 25 poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkannya.

Sementara tim Persipura Jayapura duduk sebagai pemuncak papan klasemen sementara dengan mengoleksi 51 poin dari 23 kali pertandinganya di musim ini.

Sejauh ini dari 23 pertandingannya di musim ini Deltras Sidoarjo membukukan kemenangan sebanyak 8 kali, imbang sekali dan kalah sebanyak 14 kali. Deltras juga tercatat sebagai tim ketiga paling buruk untuk barisan pertahanannya, sebab sejauh ini Deltras telah kebobolan 41 gol ke gawangnya di bawah Bontang FC (kemasukkan 67 gol) dan Persijap Jepara (kemasukkan 46 gol).

Sedangkan Persipura Jayapura dari 23 kali pertandingannya di musim ini mereka memenangkan 15 kali laganya, imbang 6 kali dan hanya 2 kali mengalami kekalahan. Persipura tercatat sebagai tim terproduktif musim ini dengan sudah mencetak 56 gol dan tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik karena hanya kebobolan sebanyak 18 gol ke gawang mereka.

Dalam 14 kali pertandingan di sejarah pertemuan antara Deltras Sidoarjo dan Persipura Jayapura, Deltras hanya memenangkan sebanyak 3 kali laganya, bermain imbang sebanyak 2 kali, sedangkan sisanya 9 kali dimenangkan oleh Persipura Jayapura.

Persipura menempatkan mesin gol mereka Boaz Salossa sebagai pemuncak daftar pencetak gol terbanyak dalam musim ini dengan 22 gol yang telah ditorehkan.

Deltras mempunyai modal 8 kali kemenangan dan hanya 2 kali kalah dari 11 kali pertandingannya di kandang sendiri untuk menghadapi Persipura, namun demikian Persipura tak kalah hebatnya dalam mencatat pertandingan tandangnya di musim ini, dari 11 kali main di kandang lawan persipura hanya mengalami kekalahan 2 kali saja.

Head to Head Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura
:
31 Okt 2010 (ISL) Persipura 2 - 0 Deltras
23 Jun 2009 (PI)  Deltras 3 - 3 Persipura
19 Jun 2009 (PI)  Persipura 3 - 1 Deltras
11 Mei 2009 (ISL) Persipura 2 - 0 Deltras
05 Ags 2008 (ISL) Deltras 1 - 0 Persipura

Lima Pertandingan Terakhir Deltras Sidoarjo
:
29 Mei 2011 (ISL) Arema 3 - 0 Deltras
07 Mei 2011 (ISL) Deltras 2 - 1 Persiwa Wamena
30 Apr 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 0 Deltras
16 Apr 2011 (ISL) Deltras 0 - 2 Pelita Jaya
12 Apr 2011 (ISL) Deltras 0 - 3 Semen Padang

Lima Pertandingan Terakhir Persipura Jayapura
:
31 Mei 2011 (ISL) Persela 0 - 1 Persipura
25 Mei 2011 (AFC) Song Lam Nghe An 1 - 3 Persipura
16 Mei 2011 (ISL) Persiwa Wamena 1 - 1 Persipura
10 Mei 2011 (AFC) East Bengal 1 - 1 Persipura
03 Apr 2011 (AFC) Persipura 4 - 2 South China

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura
:

Deltras Sidoarjo (3-4-3): Usman Pribadi; Mujib Riduan, Erfan Fabian, M Zainuri, Wahyu Setiyanto, Danilo Fernando, Anang Ma'ruf, Khoirul Mashuda, Sutikno, Marcio Souza, Cristiano Lopes.

Persipura Jayapura (4-4-2): Ferdiansyah; Yohanis Tjoe, Victor Igbonefo, Bio Pauline, Ortizan Solossa, Ian Louis Kabes, Gerald Pangkali, David Christian Uron, Yustinus Pae, Titus Bonay, Boaz Solossa.

Prediksi skor pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura by BolaGoalNet: Persipura menang dengan skor 1-2. Pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 4 Juni 2011, pukul 15.30 WIB. 


Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Deltras Sidoarjo vs Persipura Jayapura berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

Tag: Agen SBOBET | Agen IBCBET | Agen 338a

  



No comments:

Post a Comment

Blog Archive