Friday, June 3, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Arema Indonesia vs Persela Lamongan (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: Prediksi Arema vs Persela. Arema Indonesia akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan ISL 2010/2011 di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (4/5). Target kemenangan di usung dengan tujuan bisa menggeser posisi Semen Padang dan Persija Jakarta yang berada di atasnya.

Namun, pelatih Arema, Miroslav Janu menilai Persela Lamongan merupakan tim yang "lebih kuat" dari anak asuhnya, karena secara finansial Persela lebih baik.

"Kita harus konsentrasi melawan Persela, sebab mereka lebih kuat karena secara finansial tidak bermasalah dibanding dengan Arema. Kami berharap konsentrasi pemain Arema tidak kacau, meski secara finansial Persela lebih baik, dan kami menargetkan tiga angka saat melawan Persela nanti," kata Janu.

Selain kondisi finansial yang lebih baik, materi pemain yang dimiliki oleh Persela juga lebih bagus dari Deltras Sidoarjo, tim yang dikalahkan Arema hari Minggu kemarin (29/05). Oleh karena itu, Janu meminta skuadnya untuk menjaga konsentrasi mereka.

Sementara itu, pelatih Persela, Subangkit mengaku bahwa pada laga ini timnya bertekad untuk mencuri poin sebagai pengganti poin yang hilang saat dikalahkan 0-1 oleh Persipura pada hari Selasa kemarin (31/5).

Kemungkinan besar pelatih Persela Subangkit akan menerapkan strategi dan formasi yang sama seperti melawan Persipura, kala berhadapan dengan Arema Indonesia. Nampaknya formasi 4-3-3 bakal di usung Persela untuk bisa merepotkan pertahanan Arema.

Dengan menempatkan Mustafic Fachrudin sebagai gelandang bertahan, pertahanan Persela lumayan bisa diandalkan untuk bermain di kandang lawan. Selain itu dengan memainkan Taufik Kasrun untuk membantu Charis Yulianto dkk di lini belakang dihaarapkan bisa meredam kecepatan pemain depan Arema.

Hanya sayangnya untuk target minimal 1 poin nampaknya Persela belum bisa meracik komposisi lini depannya dengan baik. Kondisi striker Radouanne Barkaoui masih diragukan karena masih belum fit 100% setelah cedera. Dan nampaknya Subangkit masih akan menampilkan nama-nama Zulham Zamrun, Aris Alfiansyah, Feri Ariawan, Kim Young Han, maupun Hendro Siswanto yang pada laga sebelumnya masih kurang greget memanfaatkan peluang gol.

Melihat sejarah pertemuan kedua tim dan kualitas permainan sebenarnya di atas kertas Arema bakal dengan mudah mengatasi permainan Persela Lamongan. Namun sayangnya satu hal yang tak bisa dimungkiri, tim berlogo kepala Singa masih mempunyai problem motivasi. Kondisi financial klub dan organisasi yang buruk membuat pemain hanya menerima pembayaran gaji ala kadarnya. Inilah yang menjadi satu-satunya masalah bagi sang juara bertahan.

Saat ini Arema Indonesia berada di peringkat ke-4 dalam papan klasemen dengan telah menuai 40 poin dari 24 pertandingan yang telah dimainkannya. Sementara Persela Lamongan berada posisi ke-10 dengan mengoleksi 32 poin dari 23 kali pertandinganya.

Arema dalam 24 kali pertandingannya di ISL ini sudah membukukan kemenangan sebanyak 11 kali, imbang 7 kali dan kalah sebanyak 6 kali. Dari 24 kali pertandingan itu Arema mengemas 38 gol dan kebobolan 23 gol.






Sedangkan Persela dari 23 kali pertandingannya di ISL ini mereka memenangkan 9 kali laganya, imbang 5 kali dan sebanyak 9 kali kalah. Persela sudah mencetak 26 gol dan kebobolan sebanyak 28 gol ke gawang mereka.

Dalam 8 kali pertandingan di sejarah pertemuan antara Arema dan Persela sejak tahun 2005, Arema mampu mendominasi di pertemuan antara keduanya, Arema memperoleh 4 kali kemenangan atas Persela yang hanya pernah menag sekali dan siasanya berakhir imbang sebanyak 3 kali. Arema menyarangkan 10 gol ke gawang Persela, sebaliknya Persela memasukkan 6 gol ke gawang Arema.

Rekor mengesankan dicatat Arema dalam laga kandangnya musim ini dimana dari 11 kali pertandingan di Kanjuruhan, Arema tak pernah kalah sekalipun. Hanya sekali di tahan imbang oleh Sriwijaya FC.

Sedangkan Persela Lamongan memiliki catatan 11 kali bermain di kandang lawan, 8 kali Persela menuai kekalahan, 2 kali mampu menahan imbang tuan rumah dan sekali menang lawan Persijap Jepara di Gelora Bhumi Kartini.

Head to Head Arema Indonesia vs Persela Lamongan :
24 Okt 2010 (ISL) Persela 0 - 0 Arema  
12 Mei 2010 (PI)  Arema 1 - 0 Persela  
28 Mar 2010 (ISL) Arema 2 - 1 Persela  
16 Des 2009 (ISL) Persela 1 - 0 Arema  
14 Mar 2009 (ISL) Arema 1 - 0 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Arema Indonesia :
29 Mei 2011 (ISL) Arema 3 - 0 Deltras  
10 Mei 2011 (LC)  Jeonbuk Motors 6 - 0 Arema  
03 Mei 2011 (LC)  Arema 0 - 4 Cerezo Osaka  
28 Apr 2011 (ISL) Semen Padang 2 - 0 Arema  
24 Apr 2011 (ISL) Pelita Jaya 1 - 0 Arema  

Lima Pertandingan Terakhir Persela Lamongan :
31 Mei 2011 (ISL) Persela 0 - 1 Persipura  
30 Apr 2011 (ISL) Persela 5 - 1 Persiwa Wamena  
24 Apr 2011 (ISL) Persiba Balikpapan 4 - 0 Persela  
17 Apr 2011 (ISL) Persela 1 - 0 Semen Padang  
13 Apr 2011 (ISL) Persela 1 - 1 Pelita Jaya

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Arema Indonesia vs Persela Lamongan :

Arema Indonesia (3-4-3): Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Roman Golian, Leonard Tupamahu, Zulkifli Syukur; Roman Chmelo, Ahmad Bustomi, Esteban Guillen, T.A Musafri; Yongki Aribowo, Sunarto.

Persela Lamongan (3-4-3): I Komang Putra, Taufik Kasrun, Charis Yulianto, Fabiano Da Rosa, Zaenal Ichwan, Jimmy Suparno, Gustavo Lopez, Fachrudin Mustafic, Feri Ariawan, Kim Yong Han, Zulham M. Zamrun.

Prediksi skor pertandingan Arema Indonesia vs Persela Lamongan by BolaGoalNet: Arema Indonesia menang dengan skor 1-0. Pertandingan Arema Indonesia vs Persela Lamongan disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 4 Juni 2011, pukul 19.00 WIB. 

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persija Jakarta vs Semen Padang berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

Tag: Agen SBOBET | Agen IBCBET | Agen 338a

No comments:

Post a Comment

Blog Archive