Friday, June 10, 2011

Prediksi Bola: Prediksi Skor Pertandingan Persisam Samarinda vs Persiwa Wamena (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: Prediksi Persisam vs Persiwa. Persisam Samarinda akan memaksimalkan sisa pertandingan kandang melawan Persiwa Wamena pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), 11 Juni 2011 di Stadion Segiri, Samarinda.

Ya, Persisam mentargetkan dapat mengamankan poin penuh dari incaran Persiwa Wamena unruk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen ISL musim ini.

"Bisa dikatakan peluang kami untuk mendapatkan poin saat melawan Persiwa, karena untuk mencuri poin di Malang peluangnya tipis, selain Arema merupakan tim yang bagus, mereka juga tengah mengincar tambahan poin untuk mendongkrak posisi," jelas pelatih Persisam, Hendri Susilo, Kamis (9/6).

Namun Hendri juga mengakui mengalahkan Persiwa bujankah pekerjaan yang enteng, karena Persiwa juga dihuni pemain berkualitas yang Agen IBCBET sudah berpengalaman. Buktinya, kata Hendri, Persiwa bisa menahan imbang Bontang FC di kandangnya, bahkan mereka unggul dalam penguasaan bola.





Apalagi dalam menghadapi Persiwa kali ini Persisam bermodalkan kekalahan saat menghadapi sesama tim asal Papua, Persipura Jayapura beberapa hari lalu. Dimana Persisam gagal menghambat laju Persipura menjadi jawara ISL musim ini dengan kekalahan 1-2 di hadapan publik Samarinda.

"Ini menjadi evaluasi bagi kami, kalau memang menginginkan hasil yang maksimal melawan Persiwa, maka para pemainpun harus bekerja ekstra keras untuk mewujudkannya, minimal mereka bisa menampilkan semangat seperti melawan Persipura," papar Hendri.

"Dengan banyaknya pemain yang kondisinya siap, akan memudahkan saya untuk mengatur dan strategi, ya mudah-mudahan anak-anak tetap bisa bermain lepas," tegas Hendri.

Sementara itu di pihak Persiwa tetap akan mengusung misi yang sama. Mencuri poin minimal satu angka dari tuan rumah Persisam untuk bisa menambah pundi-pundi poin nya dalam daftar klasemen. Datang dengan modal imbang saat berduel dengan Bontang FC beberapa hari lalu di stadion Mulawarman, Bontang, memberikan motivasi bagi para pemainnya untuk terus merengkuh poin tambahan di sisa laga musim ini.

Saat ini Persisam Samarinda menduduki peringkat ke-6 papan klasemen sementara dengan meraup 39 poin dari 26 laga yang telah dimainkannya, sedangkan Persiwa Wamena berada di posisi ke-10 dengan koleksi 33 poin dari 24 pertandingannya di musim ini.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim sebanyak 3 kali, Persisam Samarinda tak pernah merasakan kemenangan atas Persiwa Wamena. Persiwa mendominasi Deltras dengan kemenangan sebanyak 1 kali dan sisanya 2 kali berakhir imbang.

Pada pertemuan pertama di awal musim ini, Persisam mampu menahan imbang Persiwa di stadion Pendidikan, Wamena, dengan skor 1-1, dimana Persisam mampu mencetak gol lebih dulu lewat Usep Munandar yang kemudian dibalas Persiwa melalui kaki F. Sinaga di masa injury time.

Head to Head Persisam Samarinda vs Persiwa Wamena :
20 Okt 2010 (ISL) Persiwa 1 - 1 Persisam  
03 Apr 2010 (ISL) Persiwa 1 - 0 Persisam  
12 Jan 2010 (ISL) Persisam 2 - 2 Persiwa  

Lima Pertandingan Terakhir Persisam Samarinda :
08 Jun 2011 (ISL) Persisam 1 - 2 Persipura
08 Mei 2011 (ISL) Persisam 4 - 1 Persiba Balikpapan  
27 Apr 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 0 - 1 Persisam
23 Apr 2011 (ISL) Persija 7 - 2 Persisam  
17 Apr 2011 (ISL) Persisam 1 - 1 Persijap Jepara  

Lima Pertandingan Terakhir Arema Indonesia :
07 Jun 2011 (ISL) Bontang FC 3 - 3 Persiwa Wamena  
16 Mei 2011 (ISL) Persiwa Wamena 1 - 1 Persipura  
07 Mei 2011 (ISL) Deltras 2 - 1 Persiwa Wamena
30 Apr 2011 (ISL) Persela 5 - 1 Persiwa Wamena  
15 Apr 2011 (ISL) Persiwa Wamena 3 - 1 Persiba Balikpapan

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Persisam Samarinda vs Persiwa Wamena :

Persisam Samarinda (3-4-3): Wawan Hendrawan (GK), Saeful AA Lewenusa, Tsimi Jacques Joel, M Roby, Djayusman Triasdi, Ronald Fagundez, I Wayan Mudana, Ahmad Sembiring, Julio Lopez, Pavel Solomin, Choi Dong Soo.

Persiwa Wamena (4-4-2): Zulham Syahputro (GK), Firly Apriansyah, Shibakoya Yuichi, Supardi, Imanuel Padwa, Tomoyuki Sakai, Richardo Merani, Alex Yarangga, Erick Weeks Lewis, Pieter Rumaropen, Boakay Edy Foday.

Prediksi skor pertandingan Persisam Samarinda vs Persiwa Wamena by BolaGoalNet: Imbang dengan skor 1-1. Pertandingan Persisam Samarinda vs Persiwa Wamena disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 11 Juni 2011, pukul 15.30 WIB.  

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persisam Samarinda vs Persiwa Wamena berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive