Wednesday, June 1, 2011

Prediksi Skor Pertandingan Persija Jakarta vs Semen Padang (ISL 2010/11)

Prediksi Bola: Prediksi Persija Jakarta vs Semen Padang. Laga seru diperkirakan akan tersaji Kamis, (2/6) besok Semen Padang dan Persija Jakarta yang akan digelar di stadion Manahan Solo. Laga ini akan menjadi ajang pembuktian keduanya siapa yang pantas berada di posisi lebih tinggi.

Persija yang bertindak sebagai tuan rumah yang menggunakan Stadion Manahan sebagai home base, merupakan sebuah kerugian besar. Sebab, ini merupakan fase krusial yang sangat menentukan posisi Persija di papan klasemen. Sehingga, dukungan suporter sangat dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Saat ini Bambang Pamungkas dkk menempati peringkat ketiga di bawah pimpinan klasemen Persipura dan Semen Padang.

Akan tetapi, melihat ketatnya persaingan di papan klasemen, peluang merebut gelar juara di penghujung kompetisi mungkin memang sulit. Akan tetapi, untuk merebut posisi runner up masih terbuka lebar. Apalagi, Persija masih menyisakan lima pertandingan.

Selain itu, perolehan poin Persija dengan penghuni peringkat kedua Semen Padang hanya terpaut satu angka. Semen Padang mengumpulkan 42 poin. Sedangkan Persija telah mengantongi 41 poin. Itu artinya, jika Persija sukses membekap Semen Padang pada pertandingan besok, maka posisi runner up sudah pasti menjadi milik Macan Kemayoran.

Sementara itu, pelatih Semen Padang, Nil Maizar, menegaskan bahwa timnya tidak akan takut bertanding dengan Persija di Solo, karena Semen Padang memiliki memori manis di kota tersebut sehingga Nilmaizar yakin timnya mampu mencuri poin dalam laga besok.

"Kalau menang setidaknya menjaga peluang untuk menempel Persipura. Tim tidak takut meski Stadion Manahan Solo, sebagai rumah kedua bagi Persija, karena kami pernah ada sejarah bagus di Solo, dengan lolos Superliga," ungkap Nil Maizar.





Tetapi tugas tersebut akan sangat sulit karena Semen Padang dipastikan kehilangan bomber andalan mereka yaitu Edward Wilson. Topskor Semen Padang Agen SBOBET tersebut absen karena harus memperkuat timnas Liberia.

Skuad Persija dipastikan tidak akan komplit saat menjalani partai penting ini. Dua gelandang andalan Persija yaitu Samsul Chaeruddin dan Oliver Makor dipastikan absen dengan alasan berbeda. Samsul Chaeruddin akan absen karena cedera, sementara Makor harus absen dengan alasan izin untuk memperkuat timnas Liberia.

"Dua pemain pilar tersebut yakni Syamsul Haerudin akibat cedera pada tulang pinggangnya dan Oliver Makor harus pulang ke negaranya untuk memperkuat Timnas Liberia. Keduanya posisi gelandang," kata Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan.

Untuk menggantikan keduanya, Rahmad Darmawan telah mempersiapkan Toni Sucipto dan Agus Indra. "Kedua pemain ini telah dipersiapkan untuk
Agen IBCBET mengisi posisi Samsul dan Oliver Makor," ujar mantan pelatih Sriwijaya FC Palembang tersebut.

Terpisah, Ketua Panpel Persis Solo Paulus Haryoto menyatakan kesiapannya menggelar dua pertandingan Persija. Saat ini pihaknya sudah mengantongi surat izin penyelenggaraan pertandingan Persija di Solo. ”Kami sudah menerima faks dari Ketua Umum Persija yang berisi permohonan untuk menyelenggarakan pertandingan partai kandang di stadion Manahan,” kata Paulus.

Dia menambahkan, Panpel Persis telah mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan untuk untuk menggelar
Agen 338a pertandingan. Terkait izin dari pihak kepolisian, Paulus yakin panpel tidak akan menemu kendala.

Stadion Manahan memang sudah seperti kandang kedua bagi Persija. Sebelumnya, mereka juga sudah sering menggunakan stadion ini untuk menjamu lawan-lawannya. Pada 23 April lalu, Persija sukses menggulung tamunya Persisam dengan skor besar 7-2 di Manahan. Empat hari berselang, Persija kembali menuai kemenangan di Solo saat mengalahkan Bontang FC dengan skor 4-1.

Head to head Persija Jakarta vs Semen Padang
:
26 Okt 2010 (ISL) Semen Padang 1 - 0 Persija

Lima pertandingan terakhir Persija Jakarta
:
29 Mei 2011 (ISL) Sriwijaya FC 3 - 3 Persija
27 Apr 2011 (ISL) Persija 4 - 1 Bontang FC
23 Apr 2011 (ISL) Persija 7 - 2 Persisam
10 Apr 2011 (ISL) Arema 2 - 1 Persija
06 Apr 2011 (ISL) Persija 0 - 0 Persiwa Wamena

Lima pertandingan terakhir Semen Padang
:
08 Mei 2011 (ISL) PSPS Pekanbaru 2 - 1 Semen Padang
01 Mei 2011 (ISL) Pelita Jaya 2 - 2 Semen Padang
28 Apr 2011 (ISL) Semen Padang 2 - 0 Arema
17 Apr 2011 (ISL) Persela 1 - 0 Semen Padang
12 Apr 2011 (ISL) Deltras 0 - 3 Semen Padang

Prediksi susunan dan formasi pemain Persija Jakarta vs Semen Padang
:

Persija (3-4-3): 34-Hendro Kartiko, 17-M.Nasuha, 4-Eric Bayemi, 2-Emuajeraye Precious, 14-Ismed Sofyan, 81-M.Ilham, 6-Tony Sucipto, Agus Indra, 22-Agu Casmir, 20-Bambang Pamungkas, 10-Greg Nwokolo.

Semen Padang (3-4-3): 1-Syamsidar, 20-Park Chul Hyung, 5-David Ngan Pagbe, 3-Syarifuddin, 11-Hengki Ardiles, 6-Yu Hyun Koo, 10-Fendry Mofu, 8-Elie Aiboy, 25-Budi Kurnia, 26-Saktiawan Sinaga. 

Prediksi skor pertandingan Persija Jakarta vs Semen Padang by BolaGoalNet: Persija Jakarta menang dengan skor 3-1. Pertandingan Persija Jakarta vs Semen Padang disiarkan LIVE di ANTV pada tanggal 2 Juni 2011, pukul 15.30 WIB.

Anda siap dan ingin raih keuntungan dengan memasang bet pertandingan Persija Jakarta vs Semen Padang berdasarkan prediksi diatas. Kami ajak anda untuk join di TARUHANKU.COM. AGEN BOLA ONLINE yang membuat anda nyaman dan aman dalam bertransaksi baik saat deposit maupun withdraw. Layanan Costumer Service yang sangat memuaskan siap membantu anda dalam bermain.  Untuk informasi dan panduan, silahkan langsung kontak kami di:

No comments:

Post a Comment

Blog Archive